nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Golongan Darah, 4 Bagian Tubuh Ini Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang

Firda Janati, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 18:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 19 196 1966284 selain-golongan-darah-4-bagian-tubuh-ini-bisa-ungkap-kepribadian-seseorang-SH4tnNLBXs.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SETIAP orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dari setiap perbedaan itulah yanmembuat setiap orang mempunyai keunikannya masing-masing. Bicara soal kepribadian, pasti diantara Anda penasaran bagaimana membaca kepribadian seseorang. Mengungkapkan kepribadian bisa dilihat dari beberapa cara. Misalnya golongan darah, pemilihan pakainan, minuman atau makanan kesukaan.

Ketiga faktor tersebut memang sering dikaitkan dengan kepribadian. Ternyata bukan hanya itu saja, melihat kepribadian seseorang bisa dilihat juga dari bentuk hidung, bentuk wajah, bentuk bibir dan warna mata, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Jumat (19/10/2018)

 (Baca Juga: Cobalah Posisi Seks Unicorn, Bisa Bawa Anda ke Negeri Dongeng)

Bentuk hidung

 

Bagian tubuh pertama yang dapat mengungkapkan tentang kepribadian adalah hidung. Penelitian mengungkapkan bahwa bentuk hidung manusia memiliki peran penting dalam menentukan karakteristik seseorang.

Hidung panjang mengungkapkan bahwa orang tersebut adalah orang yang ambisius dalam kehidupan serta pribadinya. Orang-orang yang memiliki hidung panjang sering dikatakan sebagai orang yang pekerja keras seperti seseorang yang perfeksionis!

Seseorang yang memiliki hidung lebih pendek, mengungkapkan bahwa mereka termasuk orang yang sensitif namun juga pribadi yang setia. Orang-orang yang memiliki hidung pendek lebih bisa menghargai perasaan.

Seseorang yang memiliki runcing, mereka pandai mengelola keuangan yang bagus.

Di sisi lain, seseorang yang memiliki lubang hidung besar dianggap sebagai orang yang sering menghabiskan uang daripada menyimpannya.

Berbeda dengan yang memiliki lubang hidung besar, seseorang yang memiliki lubang hidung yang kecil, mereka dianggap memiliki komitmen yang kuat terhadap hubungan pribadi atau masalah keluarganya.

Bentuk wajah

 

Beberapa penelitian menemukan bahwa seseorang yang memiliki wajah panjang dikenal sebagai pribadi yang cerdas.

Kalau wajah panjang dianggap sebagai pribadi yang cerdas, seseorang yang memiliki wajah lebar cenderung lebih berprasangka, jarang emosian dan diyakini dapat menjadi orang yang sukses nantinya.

Di sisi lain, individu dengan struktur wajah yang kecil alias imut diyakini memiliki kecerdasan emosional. Mereka lebih bisa mengontrol emosi dengan baik.

Warna mata

 

Seseorang yang memiliki mata coklat besar dianggap memiliki sifat sebagai yang cocok sebagai pemimpin. Mereka juga termasuk orang-orang yang cerdas.

Seseorang yang memiliki mata coklat gelap dianggap memiliki sifat yang lebih introvert. Mereka termasuk orang yang misterius dan rahasia.

Sementara di sisi lain, seseorang yang memiliki mata biru muda dianggap sangat kompetitif. Mereka yang bermata biru memiliki kekuatan fisik lebih daripada yang tidak.

Jika orang yang memiliki warna coklat gelap dianggap introvert, seseorang yeng memiliki warna mata lebih terang diyakini lebih terbuka, dan memiliki sikap sosial yang baik.

 Baca Juga: Niat Minta Tolong, Foto Wanita Ini Malah Jadi Korban Keisengan Netizen)

Bentuk bibir

 

Seseorang yang memiliki bentuk bibir tidak tebal namun juga tidak tipis, maka mereka termasuk orang yang mandiri dan cenderung independen dalam hubungan mereka. Mereka menghargai kasih sayang, tetapi pada saat yang sama, mereka tidak menyukai kehidupan ‘drama’.

Seseorang yang memiliki bibir lebih besar termasuk orang yang peduli terhadap orang lain. Mereka lebih mementingkan kebutuhan orang lain terlebih dahulu sebelum dirinya.

Kalau seseorang yang memiliki bibir tebal, mereka dianggap sebagai orang yang sangat dermawan.

Seseorang yang memiliki bibir tipis dikenal lebih kompetitif dan kesepian. Mereka lebih senang menghabiskan waktu sendirian daripada harus berkumpul dengan orang lain.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini