nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indehoy di Siang Bolong, Pasangan Ini Jadi Tontonan Warga Pasar

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 16:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 196 1966322 indehoy-di-siang-bolong-pasangan-ini-jadi-tontonan-warga-pasar-dgnoTvyULc.jpg Pasangan bercinta (Foto: Stylecaster)

DI siang hari yang cukup terik dengan cuaca yang cerah seseorang telah mengabadikan sebuah peristiwa yang mengejutkan. Sebenarnya peristiwa itu wajar dilakukan, hanya saja dilakukan pada siang hari dan jadi tontonan masyarakat sekitarnya.

Ya, ada sepasang manusia yang berhubungan seksual pada siang hari di sebuah ruangan tanpa menutup jendela, sehingga orang-orang di sekitarnya turut menyaksikan semua yang mereka lakukan. Dilansir Okezone dari laman Mirror, Jumat (19/10/2018), pasangan itu telanjang melakukan hubungan seks, yang disaksikan oleh orang-orang yang sebelumnya sibuk dengan para pembeli, kemudian terkejut melihatnya.

Pasangan itu melakukan hubungan seksual di lantai atas sebuah gedung yang bawahnya tempat servis ponsel atau telepon. Entah sadar atau tidak pria itu tetap melakukan aksinya memenuhi gairah dan menyenangkan pasangannya.

 (Baca Juga: Cobalah Posisi Seks Unicorn, Bisa Bawa Anda ke Negeri Dongeng)

Peristiwa bercinta di depan jendela besar yang disaksikan secara langsung oleh masyarakat ini terjadi di Liverpool. Setelah diabadikan oleh seseorang, antusias si pria yang sedang ‘mendorong’ tersebut disebarkan ke media sosial Facebook hingga viral.

Fotonya telah dibagikan lebih dari 3.000 kali bersama dengan keterangan foto yang memuat pesan, “Orang sering bertanya apa yang saya lihat di pasar London Road, baik itu pesona lokal untuk memulai...,” tulisnya. Setelah diunggah dan dibagikan ribuan kali, netizen pun membanjiri laman Facebook itu dengan berbagai lelucon.

“Saya sudah mencari tempat yang terjangkau untuk memperbaiki ponsel saya,” canda seseorang yang bernama Lewis Browne.

Sementara warganet lainnya juga ikut berkomentar kocak, Demi Tym misalnya menuliskan, “Saya benar-benar membaca tanda yang bergerak selama dua menit mencoba untuk mencari tahu apa yang salah,” tulisnya.

Selain banyak yang berkomentar kocak, tidak sedikit pula netizen yang menganjurkan agar pasangan tersebut menutup tirai terlebih dahulu sebelum bersenggama di siang hari yang sibuk. Bahkan seseorang pun memberi ide untuk membeli tirai.

“Seharusnya membeli tirai untuk ruangan di bagian atas toko yang mengarah ke jalan,” tulisnya.

(Baca Juga: 5 Gaya Outfit Sri Mulyani yang Asyik, Menteri Favorit Generasi Milenial)

Malang bagi si pria, karena tidak hanya fotonya saja yang tersebar, tapi juga video yang menunjukkan betapa semangatnya dia saat bergerak maju dan mundur berulang kali. Bahkan, dalam video terlihat ada seorang pria yang lewat, kemudian langsung menghentikan langkahnya, dan ikut menonton setelah tahu ada adegan panas di siang yang terik.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini