nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Rasakan Sensasi Menginap di Dalam UFO? Cukup Sediakan Rp2,1 Juta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 13:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 19 406 1966146 mau-rasakan-sensasi-menginap-di-dalam-ufo-cukup-sediakan-rp2-1-juta-2DJmpjdWwk.jpg Glamping UFO. (Foto: Metro)

GLAMPING telah menjadi gaya berlibur baru yang belakangan ini sedang tren di kalangan wisatawan dalam maupun mancanegara. Sensasi menyatu dengan alam dapat dirasakan oleh wisatawan yang mengaku mencintai alam dan rindu suasana khas alam.

Berlibur dengan menggunakan tenda sebagai tempat beristirahat dan berteduh bila hujan turun sudah terlalu umum. Pasalnya, belum lama ini ada sebuah tempat menginap dengan konsep glamping yang cukup unik dan membuat Anda terbelalak saat mendengarnya. Apakah itu?

Ternyata tidak menggunakan tenda, tapi glamping dilakukan di sebuah tempat seperti UFO. Sayangnya, konsep liburan glamping UFO tersebut tidak terdapat di Indonesia, melainkan di Templeton di Wales, tepat sebelah utara Tenby. Bagi Anda atau anak-anak yang kerap berimajinasi menjadi astronaut tentu akan semakin riang gembira saat berlibur.

Baca Juga: Cobalah Posisi Seks Unicorn, Bisa Bawa Anda ke Negeri Dongeng

Bangunan yang dirancang mirip UFO ini dapat menampung hingga empat orang. Yang membuat UFO buatan tersebut lebih istimewa lagi, di antaranya tempat tidur ukuran dobel bisa berputar, terdapat pula tempat tidur susun, dan pemanas. Untuk toilet dan kamar mandi, tersedia hot tub pribadi.

Desain dalam ruang (interior) di dalam UFO pun dibuat seolah tamu sedang berada di dalam UFO yang sebenarnya. Ada sebuah tangga di tengah ruangan, permukaan dindingnya diberi cat putih dan lantai pun dibuat dari baja ringan mirip UFO asli, dan beberapa pipa yang dibiarkan melintas di atas langit-langit.

Setelah mendengar dan mengetahui keunikan dan kemiripan UFO untuk berlibur ini tentu Anda bertanya-tanya harga sewa per malamnya, bukan? Seperti yang dilansir Okezone dari laman Metro, Jumat (19/10/2018), harga sewa per malamnya mencapai 110 poundsterling, yang setara dengan Rp2,1 juta.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Habib Bule , Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

Kabar yang lebih membahagiakan lagi, bagi Anda yang berminat menginap dan ingin mengajak serta anjing peliharaan, penginapan ini mengizinkannya. Menurut Martin, dia menciptakan glamping UFO tersebut karena terinspirasi dari film Star Wars, Doctor Who, dan film Star Trek.

“Saya selalu mencari sesuatu yang berbeda, helikopter, gerbong kereta api, apa saja. Saya menginginkan sesuatu yang unik,” pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini