Berkolaborasi dengan Celebrity Chef Asal Prancis, Pharell Williams akan Membuka Restoran Pertamanya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 20 298 1966616 berkolaborasi-dengan-celebrity-chef-asal-prancis-pharell-williams-akan-membuka-restoran-pertamanya-H2nwjDz5wL.png Pharell Wiliam (Foto: Foodandwine)

SAAT melakukan perjalanan bisnis ke New York beberapa tahun lalu, celebrity chef asal Perancis, Jean Imbert berkesempatan menyuguhkan berbagai makanan lezat kepada sejumlah selebriti kenamaan seperti Pharrell Williams, dan seorang artis asal Prancis JR.

Sejak menjadi pemenang Europe’s Top Chef, Imbert tahu bahwa perjalanan kariernya akan dipenuhi kejutan-kejutan menarik termasuk bertemu para selebriti dan tokoh kenamaan dunia. Di tambah lagi Imbert memiliki sebuah restoran yang terletak hanya satu setengah km dari Menara Eiffel. Tak heran jika dalam beberapa tahun terakhir, ia telah melayani beberapa nama besar dalam dunia hiburan. Mulai dari Jennifer Lawrence hingga Beyonce.

Baca juga:

Tetapi tidak seperti yang lain, Pharrell dan Imbert menjalin pertemanan yang sangat dekat. Mereka kerap kedapatan sedang menikmati wine, membuat pizza, atau nongkrong di Paris dan Los Angeles. Berawal dari pertemanan inilah keduanya sepakat untuk memulai bisnis bersama.

Nah, dalam beberapa minggu ke depan, pelantun tembang “Happy” itu akan membuka restoran pertamanya, Swan and Bar Bevy. Imbert dipercaya sebagai kepala chef yang bertugas meramu seluruh makanan dan minuman yang akan ditawarkan kepada pengunjung.

Seperti apa konsep restorannya? Dilansir Okezone dari Food & Wine, Sabtu (20/10/2018), Swan and Bar Bevy akan menyuguhkan beragam jenis hidangan khas Perancis-Amerika. Restoran ini memiliki dua lantai dan dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti dua cocktail bar, beberapa booth khusus untuk live music (DJ), dan VIP room.

“Swan adalah restoran yang dikurasi dari pengalaman saya dan mitra saya (Imbert). Konsep awalnya, kami ingin membangun sebuah tempat yang dapat mendorong pengunjung untuk berinteraksi lebih intense sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat,” ujar Pharrell.

Di dalam ruangan seluas 1.250 meter persegi itu didominasi berbagai aksesoris unik seperti motif zebra yang menjadi ciiri khas Bar Bevy. Konsep ini dipilih langsung oleh Pharrell yang akhirnya direalisasikan dengan apik oleh David Grutman, selaku konsultan hospitality untuk Swan and Bar Bevy.

“Pharrell dan saya sudah berteman selama bertahun-tahun. Dia tidak hanya paham tentang musik, dia juga mengerti bagaimanan caranya agar makanan dan hiburan menjadi sebuah kesatuan yang harmonis. Di sisi lain, saya merasa sangat terlibat dalam bisnis hospitality ini. Kami bersama-sama akan membangun sebuah restoran yang powerful,” tutur Grutman.

Swan and Bar Bevy rencananya mulai beroperasi pada awal November mendatang. Restoran ini dibuka bagi para pengunjung yang ingin menyantap makan siang dan makan malam, serta melepas rasa penat setelah seharian beraktivitas.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini