nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Jakarta Fashion Week 2019, Ayla Dimitri Tampil dengan Gaya Over Layering

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2018 20:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 21 194 1966992 datang-ke-jakarta-fashion-week-2019-ayla-dimitri-tampil-dengan-gaya-over-layering-RRKnxttuEu.jpg Ayla Dimitri. (Foto: Okezone)

SETIAP orang punya caranya sendiri dalam menampilkan citra diri. Ada yang lebih suka menunjukannya dalam gaya berbusana, ada juga yang menonjolkannya dari sisi make-up.

Nah, Fashion Stylist Ayla Dimitri punya caranya sendiri dalam berpakaian. Ini bisa terlihat dari gayanya saat menghadiri Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 di Senayan City, Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Ayla datang dengan mengenakan pakaian super cool. Dia coba menampilkan sisi lain yang "gila" dalam dirinya. Dengan mengenakan pakaian tabrak sana tabrak sini, Ayla tetap tampil stylish dari atas hingga bawah. "Menurut aku kalau mau berpakaian, apalagi datang ke JFW, ya, jadi momen untuk nampilin sisi gila dalam diri kamu," katanya pada Okezone.

Baca Juga: Pramugari Ini Viral Setelah Penumpang Memotretnya Diam-Diam, Captionnya Bikin Mata Melotot!

Ayla menambahkan, tidak ada pakem khusus harus pakai busana seperti apa yang cocok untuk menghadiri perhelatan fashion seperti JFW ini. "Yang penting kamu pede pakai pakaiannya, mau itu tabrak sana tabrak sini, kalau nyaman, ya, pakai aja. Enggak akan jadi masalah," terangnya.

Untuk JFW sendiri, Ayla mendapatkan kesempatan khusus untuk mengenakan pakaian dari I.K.Y.K dan di-styling langsung oleh pihak brand tersebut. Tak hanya itu, Ayla juga terlihat mengenakan sepatu sporty untuk mengakali gayanya yang bebas tersebut dan terkesan lebih santai.

Sekali pun jika dilihat secara keseluruhan gaya Ayla ini terbilang casual-edgy, namun Ayla tetap menampilkan sisi femininnya dari tad yang dia kenakan dan aksesori yang dia pakai. Untuk gaya rambut pun dia hanya menguncirnya saja dan membiarkan bagian depan tergerai bebas. Super cool!

Baca Juga: Indehoy di Siang Bolong, Pasangan Ini Jadi Tontonan Warga Pasar

"Acara seperti JFW ini adalah momen kita untuk 'go crazy' dengan gaya yang kita banget. Jadi, nggak ada salahnya untuk menampilkan gaya Anda di event fashion seperti ini," tambahnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini