nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JFW 2019: Tampil Powerfull dengan One Color Outfit, Siluet dan Warna Jadi Rahasianya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 22 194 1967222 jfw-2018-tampil-powerfull-dengan-one-color-outfit-siluet-dan-warna-jadi-rahasianya-5f0YIbkyue.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MINIMALIS style sekarang ini menjadi pilihan banyak kaum urban. Selain terkesan lebih clean dan simple, bergaya minimalist juga bisa menonjolkan sisi terbaik diri Anda.

Dalam mengenakan koleksi minimalist, ada hal yang mesti diperhatikan. Adalah pemilihan siluet outfit dan warna yang Anda pilih. Jika siluetnya terkesan tegas dan sedikit maskulin, hal ini akan memperlihatkan sisi powerfull diri Anda. Menarik!

Dari pegelaran Jakarta Fashion Week 2019, dua brand lokal; Rêves Studio dan By Velvet coba memberikan referensi koleksi one color outfit ini dan bisa menjadi pilihan Anda berpakaian. Dari koleksi mereka juga Anda bisa melihat makna yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Habib Bule , Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

RÊVES STUDIO


Pada koleksi Rêves Studio Spring/Summer 19, brand ini coba memperlihatkan keindahan yang halus. Terinspirasi dari warna langit cotton candy skies, designer coba menampilkan keanggunan alam.

Warna halus yang digunakan di antaranya blush on, putih, ungu, dan kuning. Percampuran warna halus ini yang kemudian menciptakan look yang feminin tapi tetap menampilkan kepercayaan diri perempuan dan kekuatan yang perempuan miliki.

Sesuai dengan core-design koleksi Rêves Studio yang mana coba menampilkan sisi classic, sophisticated, dan knowledgeable, hal tersebut bisa terlihat dari dua koleksi one color outfit ini. So empowering women!

Baca Juga: 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

By Velvet

Sementara itu, untuk koleksi By Velvet, designer coba menampilkan kesan Utopia yang nyata. Di mana inspirasi terciptanya koleksi ini adalah dari isu yang sedang berkembang di dunia.

Sang designer tertarik untuk menarik waktu jauh ke belakang di mana peradaban ini dimulai. Seperti apa kemudian kecantikan diperlihatkan dan bagaimana cara menampilkannya. Setelah dipelajari, hal tersebut sesuai dengan bagaimana psikologi sebuah budaya terbangun.

Dan hal tersebut terlihat dari koleksi Golden Utopia dari By Velvet ini. Dua contoh look yang brand ini coba perlihatkan memperlihatkan bagaimana warna basic bisa terlihat kuat dan penuh arti. Pun juga warna turunan yang tak kalah menarik.

So, meski pun Anda mengenakan pakaian yang warnanya sama dari atas sampai bawah, hal tersebut tidak kemudian membuat Anda terlihat monoton. Malah bisa memperlihatkan bagaimana sisi diri Anda yang paling dalam terlukis. Super cool!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini