Pertama Kali, Meghan Markle Kenakan Sneakers saat Royal Tour

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 194 1967315 pertama-kali-meghan-markle-kenakan-sneakers-saat-royal-tour-HpJr95hA4t.jpeg Meghan Markle dan Pangeran Harry di Sydney (Foto: Dailyexpress)

BEAUTY is pain, jadi ungkapan yang tepat untuk dikaitkan dengan sepatu hak tinggi alias high heels. Walau akhirnya sering membuat kaki jadi nyeri dan pegal, tapi memang tidak bisa dipungkiri memakai sepatu hak tinggi dapat membuat penampilan keseluruhan wanita tampak lebih anggun, postur tubuh lebih terbentuk, dan memberikan kesan elegan.

Maka tak heran, memakai sepatu hak tinggi menjadi kewajiban dari sebagian wanita. Salah satunya para wanita anggota keluarga kerajaan, yang mana di setiap penampilannya di hadapan publik tidak pernah lepas dari yang namanya high heels.

Akan tetapi, walaupun “wajib” memakai sepatu hak tinggi, bukan berarti di setiap kesempatan dan acara para wanita anggota keluarga kerajaan Inggris harus melulu memakainya. Untuk di beberapa kesempatan, mereka tetap diperbolehkan memakai sepatu selain sepatu high heels.

 (Baca Juga:Viral Curhatan Kaesang Pangareb: Saya Tidak Pernah Diajak Lagi, Cuitan Netizen Bikin Ngakak!)

Contohnya tengok saja penampilan Meghan saat royal tour di Australia. Menghadiri acara perlombaan Invictus Sailing Race di Sdney bersama sang suami, Pangeran Harry, Meghan diberitakan untuk pertama kalinya mengganti sepatu hak stiletto nya dengan memakai sepatu sneakers model trainer berwarna putih, seperti dilapor Dailymail, Senin (22/10/2018).

Momen ini disebutkan menjadi debut pertama Meghan memakai sepatu selain sepatu stilettos, tepatnya sepatu sneakers setelah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Lebih lanjut diketahui, sepatu trainer warna putih ini adalah sepatu vegan, dibuat dari kapas fromorganic, karet sustainable dan bahan kulit vegan yang mana merupakan salah satu produk keluaran dari lini sepatu asal Prancis, Veja.

 (Baca Juga:5 Gaya Modis Anak Arie Untung dan Fenita Arie Berhijab di Usia Dini)

Untuk harga, sepatu sneakers ini disebutkan dijual dengan banderolan harga senilai 115Euro atau setara Rp2 juta, harga terjangkau untuk ukuran seorang anggota keluarga kerajaan bukan?

Meghan memadukan sepatu sneakers trainernya tersebut dengan bawahan berupa celana jeans hitam polos, serta sepasang kaca hitam. Sementara itu, sang suami, Pangeran Harry juga terlihat bergaya sporty-kasual dalam balutan celana jeans biru, jaket anti-air, dan sepatu trainer Gazelle warna abu-abu keluaran Adidas.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini