nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Anak Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah yang Pandai Memadukan Busana

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 18:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 22 194 1967455 5-potret-anak-cindy-fatika-sari-dan-tengku-firmansyah-yang-pandai-memadukan-busana-ffD8yBeo4s.jpg Tengku Syaira Anataya (Foto: @osnapitzcha/Instagram)

BUAH tidak jauh dari pohonnya, peribahasa ini menunjukkan sifat atau karakter anak yang hampir mirip dengan orangtuanya. Peribahasa ini pun tampaknya berlaku bagi Tengku Syaira Anataya. Putri pasangan pesinetron Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah itu mulai menjajal kemampuan beraktingnya.

Bersama ayah dan ibunya, gadis yang akrab disapa Chacha itu terlibat dalam serial Tukang Ojek Pengkolan (T.O.P) yang tayang setiap hari di RCTI pada pukul 16.45 WIB. Dirinya berperan sebagai Annisa yang cukup mencuri perhatian. Dalam kesehariannya, gadis berusia 18 tahun ini juga sering tampil memikat orang lain. Penasaran? Lihat saja foto-foto berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Senin (22/10/2018) dari akun

Senyumannya manis sekali

Mengenakan atasan oversized berwarna pastel dengan motif floral, Chacha tampak tersenyum manis ke arah kamera sambil duduk di atas kursi berdesain mahkota. Untuk bawahan, dirinya memilih celana oversized pula berwarna pink peach. Busananya itu dipadankan dengan hijab berwarna coklat kayu.

tengku Syaira Anataya

Selfie imut dengan bando Minnie Mouse

Seperti anak seusianya, Chacha juga senang berselfie di depan cermin. Kali ini tampak mengenakan outer dan celana panjang bahan berwarna hitam yang dipadankan dengan hijab coklat. Terlihat pula ada tas selempang merek Louis Vuitton. Satu hal yang membuat penampilan Chacha imut adalah adanya bando lambang Minnie Mouse di kepalanya.

tengku Syaira Anataya

Terlihat misterius dalam balutan serba hitam

Kali ini gadis kelahiran 27 Maret 2000 itu tampil dengan pakaian serba hitam. Mulai dari atasan, bawahan, hijab, hingga sepatu. Untuk atasan dirinya memilih blouse lengan panjang. Sedangkan bawahannya celana kulot dengan motif garis-garis hitam putih. Sepatu yang dikenakan adalah angkle boots. Dengan busananya ini dan duduk sambil menopangkan dagu, raut wajah Chacha tampak misterius.

tengku Syaira Anataya

Mengenakan tas rotan kekinian

Di foto ini tampak Chacha mengenakan busana bernuansa merah. Untuk hijab dirinya memilih yang berbahan satin warna merah darah. Lalu atasannya kaus lengan panjang berwarna merah. Untuk bawahan dia mengenakan rok di bawah lutut berwarna ungu, biru, merah, dan putih dengan motif garis segitiga. Terlihat pula legging dan sepatu boots berwarna hitam. Gadis berusia 18 tahun itu pun tampak mengenakan tas rotan kekinian yang sekarang sedang populer.

tengku Syaira Anataya

Tampil dengan gaya bohemian

Chacha terbilang cukup berani memadu padankan busana. Di foto ini dirinya tampak mengenakan atasan berwarna hitam yang dipasangkan dengan bohemian outer dominasi warna putih. Hijab yang dipilihnya berwarna oranye dengan ciput berwarna hitam. Untuk bawahan dirinya memilih celana kulot dengan motif garis berwarna paduan merah, oranye, dan putih. Lalu untuk sepatu dirinya lagi-lagi memilih boots.

tengku Syaira Anataya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini