Hiii... Hantu Kapten Kapal Titanic Nongol di Foto Pasangan Ini

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 22 196 1967037 hiii-hantu-kapten-kapal-titanic-nongol-di-foto-pasangan-ini-QEzpY4fZeb.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HAMPIR tiap orang di dunia ini tahu film dan sejarah Kapal Titanic. Kapal yang karam dan kemudian tenggelam di samudera tersebut menyisakan cerita yang dikisahkan turun temurun hingga anak dan cucu.

Cerita cinta dan mistis soal Kapal Titanic dikisahkan hingga membuat siapa saja merasa merinding dibuatnya. Belum lama ini, sepasang kekasih merasa ketakutan setelah berfoto di sebuah pub yang terhubung langsung ke Kapal Titanic.

Sepasang kekasih itu, ialah Cheryl dan Luke Arkless, mereka berfoto dengan pose duduk berdekatan, dan tersenyum. Akan tetapi, di belakang mereka ada sebuah penampakan yang lewat sekelebat dan menakutkan keduanya, dilansir Okezone dari laman Mirror.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Habib Bule , Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

Sekadar informasi, pub tempat Cheryl dan Luke berfoto memiliki rekam sejarah asli dari pelayaran yang terkenal itu. Sebelum mengetahui dan melihat ada penampakan yang lewat di belakang mereka, keduanya mengaku sempat merasakan sesuatu yang dingin seolah menjamah punggung mereka.

Pantas saja, setelah momen berhasil diabadikan ada sekelebat bayangan yang lewat. Meski tidak jelas, tidak fokus, dan buram, foto penampakan tersebut dipercaya sebagai sosok dari kapten kapal, yaitu Edward John Smith.

“Ibu mertua saya mengambil tiga buah foto saya bersama suami, semuanya dalam hitungan detik. Sempat terasa dingin di punggung kami, tetapi kami tidak melihat atau merasalam siapa pun ada di belakang kami,” ucap Cheryl.

Awalnya, suami Cheryl pun menganggap penampakan dalam foto itu adalah seseorang yang lewat berjalan dengan sangat cepat. Tapi, ada orang lain yang juga di belakang mereka terlihat jelas.

Baca Juga: Pramugari Ini Viral Setelah Penumpang Memotretnya Diam-Diam, Captionnya Bikin Mata Melotot!

“Saya sangat skeptis pada awalnya, tetapi sekarang saya benar-benar berpikir itu terlihat seperti seorang pria. Ada koneksi langsung ke kapal Titanic di bar dan semakin saya lihat penampakan itu semakin menyerupai kapten. Di sisi kanan belakang kami ada band yang bermain, jadi dia terlihat seperti sedang menonton band,” imbuhnya.

Saking penasarannya dengan penampakan yang ada di dalam foto, Luke dan Cheryl menggunakan jasa paranormal investigations UK untuk menganalisis gambar. Mereka juga menjalankan serangkaian tes untuk memastikannya asli.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini