nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Temani Pangeran Harry, Meghan Markle Manjakan Diri di Spa Mewah

Firda Janati, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 23 194 1967777 tak-temani-pangeran-harry-meghan-markle-manjakan-diri-di-spa-mewah-ljbIcwLv7g.jpg Meghan Markle (Foto: Mirror)

SEJAK diketahui tengah mengandung, Meghan Markle mengandung mamang menjadi sorotan publik dunia. Untuk menjaga kehamilan pertamanya, Meghan Markle kerap tidak ikut serta dalam acara kerajaan bersama Pangeran Harry. Belum lama ini Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat sedang melakukan perjalanan tur kerajaan ke Hervey Bay dan Pulau Fraser, Australia.

Kendala utama bagi Meghan adalah agenda. Padatnya agenda membuat Meghan tidak bisa ikut pergi bersama ke Pulau Faser untuk menemani Pangeran Harry dalam acara kerajaan. Hal ini sengaja dilakukan mengingat kehamilan Meghan yang baru masuk trimester pertama.

Setelah disarankan oleh pihak kerajaan untuk tidak ikut dalam dua pertemuan di Pulau Flaser kemarin, Meghan menikmati beberapa jam untuk memanjakan dirinya di spa Kingfisher Bay Resort sementara Pangeran Harry tetap melanjutkan tur kerajaan tanpa ditemani Meghan, sebagaimana dilansir dari Mirror, Selasa (23/10/2018).

Island Day Spa

Duchess yang akan menjadi seorang ibu ini sangat menikmati waktunya di Kingfisher Bay Resort. Resort tersebut menawarkan banyak pilihan, termasuk spa dan facial dengan menggunakan bahan asli dari Australia. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan Duchess mendapat perawatan yang baik selama perjalanannya yang melelahkan kemarin.

spa

Setelah merasa lelah dari awal jadwal tur yang padat dan jet lag dari perjalanan Down Under, Meghan memilih untuk istirahat dan tidak mengikuti tur kerajaan pada hari minggu dan senin, salah satunya adalah resepsi pada senin sore di mana Perdana Menteri akan menjagi tuan rumah mereka. Keputusan ini memang sengaja dibuat oleh kedua pasangan itu untuk menjaga janin yang tengah dikandung Meghan.

“Beberapa hari terakhir Duchess terlibat sepenuhnya dalam perjalanan ke Australia yang telah membuatnya merasa lelah. Trimester pertama merupakan hal yang paling sulit untuk wanita hamil. Maka dari itu, Duke memutuskan untuk memberikan waktu istirahat untuk Duchess,” ungkap juru bicara kerajaan.

Baca Juga: Viral Curhatan Kaesang Pangareb: Saya Tidak Pernah Diajak Lagi, Cuitan Netizen Bikin Ngakak!

peralatan di spa

Kendati demikian, selepas menghabiskan waktu dan beristirahat dengan baik. Hari ini Meghan telah kembali menemani Pangeran Harry untuk melanjutkan perjalanan tur kerajaan. Menurut juru bicara kerajaan, Duke dan Duchess masih harus melanjutkan perjalanannya ke Fiji, Tonga dan Selandia Baru.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini