nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyanyi Ratna Listy Berbagi Perawatan dan Kunci Awet Muda

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 23 194 1967848 penyanyi-ratna-listy-berbagi-perawatan-dan-kunci-awet-muda-8OJdgWnaik.jpg Ratna Listy. (Foto: Instagram)

KECANTIKAN, kemolekan tubuh, dan keanggunan, menjadi modal utama bagi seorang artis, itu menjadi sebuah investasi yang harus dijaga dan dipelihara dengan baik.

Hal ini diakui artis penyanyi Ratna Listy. Karena itulah Ratna sangat menjaga sekali kondisi kesehatan dan kecantikannya agar tetap disukai dan mendapat tempat di hati penggemarnya yang tentu akan mendatangkan pundi-pundi rezekinya, maka tak heran dirinya terlihat awet muda.

Upaya meremajakan kulit dan wajah terutama bagi wanita yang sudah memasuki usia di atas 40 tahun sepertinya sudah menjadi tren tersendiri. Apalagi banyak selebritas menjadikan hal ini sebagai sebuah bagian gaya hidupnya.

Baca Juga: Babymoon Mesra Hamish-Raisa yang Pamer Perut Buncit, Duh Bikin Baper Deh

Di usianya yang sudah masuk kepala empat, ibu dua anak ini merasa perlu melakukan treatment agar tetap terlihat awet muda, walau tak langsung jadi alias instan.

“Saya seorang artis, pasti membutuhkan perawatan kecantikan karena kecantikan itu modal utamanya dan kita tak bisa melawan penambahan usia. Mau enggak mau saya harus melakukan itu agar kulit saya tetap sehat. Saya ditangani ahli dan dokter kecantikan berpengalaman sehingga membuat kulit wajah saya terlihat awet muda dan bercahaya,” ujar Ratna Listy.

Baca Juga: Awas Jangan Dicoba, Ini 5 Posisi Seks Paling Berbahaya

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, Malang, ini memang terbilang rutin melakukan perawatan tubuhnya di klinik kecantikan. “Sebagai seorang publik figur, saya dituntut selalu tampil cantik dan segar, saya mendapatkan itu di sini,” ujarnya.

Aktris kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973, ini mengaku perawatan kecantikan, seperti creambath, facial, dan olahraga yoga ini dilakukan setiap dua bulan sekali. “Perawatan kecantikan ini sebuah bentuk investasi saja. Kita jadi lebih percaya diri dan efeknya kita melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” ucapnya.

Pembawa acara Bedah Rumah di RCTI ini mengakui mulai mengalami berbagai masalah penuaan pada kulit wajah seperti kulit mengendur dan kerutan halus. Kondisi ini tentu mengganggu penampilannya, apalagi kariernya di dunia panggung hiburan menuntut dirinya tampil dengan fisik sempurna.

“Hal inilah membuatnya mencari perawatan yang bisa meremajakan lagi kulitnya agar terlihat awet muda. Nah, salah satu perawatan yang bisa mengatasi keluhannya itu adalah filler collagen ,” kata Rana.

Tak hanya rutin melakukan perawatan kecantikan, rahasia awet muda artis pemilik nama lengkap Ratna Sulistyaningsih ini juga lantaran sering melakukan kegiatan sosial atau memberikan kebahagiaan bagi banyak orang, salah satunya berbagi dengan sesama seperti dengan anak Panti Asuhan Al Hadits.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini