nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JFW 2019: Kahiyang Tampil Simple, Vina Panduwinata Beri Kejutan dengan Berhijab!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 23 194 1967961 jfw-2019-kahiyang-tampil-simple-vina-panduwinata-beri-kejutan-dengan-berhijab-YktQjrqvMD.jpg Penampilan Vina Panduwinata dan Kahiyang Ayu di JFW 2019 (Foto: Ardy/Okezone)

JAKARTA Fashion Week 2019 menjadi salah satu ajang perhelatan fashion yang paling ditunggu. Tak terkecuali untuk para publik figur tanah air.

Dari pantauan Okezone di JFW 2019 hari ke-4, terlihat ada 3 publik figur yang secara khusus datang ke event ini. Mereka itu adalah Kahiyang Ayu, Vina Panduwinata, dan Nur Asia. Kehadiran mereka menjadi cerita menarik tersendiri di event JFW kali ini.

Bagaimana penampilan mereka di event fashion ini?

1. Vina Panduwinata

Penyanyi legendaris Vina Panduwinata juga terlihat hadir di JFW 2019. Ada hal yang berbeda dari penyanyi yang biasa dipanggil Mama Ina itu. Dia mengenakan hijab syar'i yang sangat elegen. Biru tua mulai dari blouse hingga hijab membuat tampilannya terlihat muda. Riasan wajahnya pun dibiarkan nude untuk menyeimbangi tampilan busananya.

vina panduwinata

2. Kahiyang Ayu

Kahiyang datang ke JFW 2019 khusus untuk menyaksikan koleksi Designer Rya Baraba. "Aku datang khusus untuk lihat koleksi terbaru mbak Rya. Kita memang sudah sahabatan lama," katanya pada Okezone, Selasa (23/10/2018).

Kahiyang datang dengan sangat sederhana. Atasan putih dengan statement di bagian pinggang atas, celana dengan aksen side stripes, dan clutch Gucci, membuat tampilan Kahiyang tetap terlihat cantik.

Tampilan Kahiyang juga tidak terlalu ribet. Dia membiarkan rambutnya tergerai bebas. Dengan lipstik bold, wajah Kahiyang terlihat lebih segar tapi tetap elegan. Cantik, ya?

kahiyang ayu

3. Nur Asia

Istri dari Calon Presiden Sandiaga Uno ini datang ke JFW 2019 dengan mengenakan formal outfit. Untuk atasan, Nur mengenakan pakaian formal berbahan kaku tapi tetap manis dengan pemilihan warna abu-abu siluet biru. Kemudian, untuk bawahan, Nur mengenakan rok bermotif yang cantik. Sebagai pelengkap, dia mengenakan bros mutiara di sisi kirinya. Hijabnya pun menjadi pemanis tampilan.

nur asia

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini