nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Naik Eskalator dengan Kaki Melayang, Begini Caranya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 23 196 1967689 pria-ini-naik-eskalator-dengan-kaki-melayang-begini-caranya-Q5SmxFmekz.jpg Eskalator (Wikipedia)

TANGGA eskalator biasanya ada di gedung-gedung bertingkat, seperti perkantoran, kampus, dan pusat perbelanjaan. Tangga berjalan ini sangat berguna untuk mempersingkat waktu dan meringankan langkah kaki, sehingga tidak capai saat menempuh perjalanan ke lantai atas atau turun ke lantai bawah.

Akan tetapi, tidak semua orang menggunakan tangga berjalan alias eskalator dengan semestinya. Pasalnya, seorang pria menggegerkan dunia maya dan dunia nyata setelah menggunakan eskalator tapi dengan cara yang tidak wajar.

 Baca juga: Siap-Siap Becek, Kafe Ini Lantainya Berair dan Ada Ikannya Loh!

Naik Eskalator

Bagaimana masyarakat dan netizen tidak heboh, orang-orang menggunakan eskalator agar tidak capai, dia malah tidak menapakkan kakinya dan hanya menjadikan dua tangannya tumpuan saat eskalator berjalan ke lantai atas. Ditinjau Okezone dari akun Instagram pribadinya, Selasa (23/10/2018), pria tersebut diketahui bernama Vincent Bouchard. Jelas saja kekuatan tangga begitu hebat, karena dia merupakan seorang atlet dan rutin melatih diri di pusat kebugaran.

 Baca juga: Tak Hanya Dalam Film, Ternyata Singapura Memiliki 1.000 Orang Crazy Rich

Vincent kemudian jadi viral karena aksinya tidak menapaki kakinya di tangga eskalator saat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Berkat aksinya tersebut, Vincent dijuluki Superman, karena nampak seperti terbang dan tidak mampu mengontrol kekuatan supernya.

Video yang kemudian diunggah ulang dan disebarkan oleh akun Instagran @9gag tersebut, jadi semakin viral, karena telah ditonton oleh lebih dari 4,9 juta kali penayangan di Instagram. Video pria berkaus putih dan celana jins, yang terbang layaknya Superman, diberi keterangan, "Ketika Superman mencoba untuk menggunakan tangga eskalator tapi insting superheronya tidak mengizinkan," begitu tulisnya.

  Baca juga: Nilai Ujian Pakai Meme, Aksi Guru Cantik Ini Langsung Viral

Netizen pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam kalimat apresiasi. Ada sekira 4.329 buah komentar dari netizen yang berasa dari berbagai belahan dunia, beberapa di antara mereka menuliskan komentar yang cukup konyol, seperti @__zoestr, "Itu yang ibumu mau ketika dia baru saja selesai mengepel lantai," ada pula yang menuliskan, "Lebih terlihat seperti Superman mencoba untuk menggunakan eskalator, tapi dalam dirinya menginginkan perhatian."

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini