nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beberapa Kali Absen Dampingi Pangeran Harry Royal Tour, Meghan Markle Tidak Sakit

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 23 196 1967920 beberapa-kali-absen-dampingi-pangeran-harry-royal-tour-meghan-markle-tidak-sakit-8InmeOQh3S.jpg Meghan Markle dampingi Pangeran Harry di Australia (Foto:Ist)

SEPERTI yang sudah banyak diberitakan, Pangeran Harry beserta sang istri, Meghan Markle tengah berada di Australia dalam rangka menjalani royal tour perdana setelah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Melakukan kunjungan selama kurang lebih 16 hari, namun Meghan diketahui beberapa waktu lalu sudah absen mendampingi sang suami melakukan tugas kunjungan resmi kerajaan.

Meghan diketahui terlihat absen dari kunjungan di pagi hari saat berada di Sydney untuk jadwal di hari Minggu. Wanita 37 tahun yang sedang hamil muda tersebut, tidak terlihat mendampingi Pangeran Harry untuk mempersembahkan medal pada gelaran acara Invictus Games Road Cycling. Ketidakhadiran Meghan lebih lanjut dijelaskan ialah karena dirinya lebih memilih untuk mengambil waktu untuk beristirahat, setelah semalaman telah terjaga sebelum menonton acara seremonial pembukaan perlombaan tersebut.

Di mana gelaran perlombaan itu sendiri berjalan mundur dari jam yang dijadwalkan karena adanya gangguan cuaca, tepatnya badai. Soal Meghan yang beristirahat ini sendiri, Harry sebagai suami diketahui mendorong istrinya yang tengah mengandung empat bulan tersebut untuk beristirahat. Selain itu, mantan aktris ini juga terlihat tak hadir dalam dua kegiatan pertama di Pulau Fraser, untuk berjaga-jaga agar dirinya tidak merasa mual mengingat track jalan yang dilalui ke Pile Valley dan danau McKenzie cukup berliku dan dianggap tidak cocok untuk ditempuh Meghan.

 

Walau sempat absen di kala sedang menjalani royal tour, namun seorang sumber dari kerajaan menyebutkan pada dasarnya kondisi fisik Meghan yang tengah hamil muda tersebut sejauh ini baik-baik saja.

(Baca Juga: Babymoon Mesra Hamish-Raisa yang Pamer Perut Buncit, Duh Bikin Baper Deh)

(Baca Juga: Viral Curhatan Kaesang Pangareb: Saya Tidak Pernah Diajak Lagi, Cuitan Netizen Bikin Ngakak!)

(Baca Juga: 10 Wanita yang Punya Wajah Paling Cantik, Siapa Saja Mereka?)

“Meghan tidak sakit ataupun merasa kelelahan, ia merasa baik-baik saja. Faktanya ia menghabiskan beberapa waktu untuk mempersiapkan kegiatan tur di kemudian hari di kala Pangeran Harry sedang bertugas,” ungkap sang sumber, seperti dilapor Hellomagazine, Selasa (23/10/2018).

Dengan kondisi fisik yang semuanya baik, tidak ada keluhan ataupun merasa kelelahan. Sang sumber menambahkan Meghan akan kembali bertugas di hari ini, Selasa 23 Oktober 2018. Meghan direncakan akan menyelesaikan semua tugas kerajaannya, yang mana pada akhir hari ke-16 kunjungannya di Australia, ia akan menjalani kurang lebih sebanyak 73 tugas kunjungan kerajaan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini