Pangeran George & Putri Charlotte Punya Hobi Sama dengan Lady Diana Lho

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 23 196 1968047 pangeran-george-putri-charlotte-punya-hobi-sama-dengan-lady-diana-lho-TYnLM95KsA.jpg Cucu dan Lady Diana (Foto: Bazaar)

PUTRI Diana memang telah menjadi magnet bagi banyak orang di seluruh dunia. Penampilan dan kegiatan-kegiatannya pun kerap menjadi bahan pembicaraan. Bahkan, ketika dirinya sudah meninggal dia tetap kenang.

Nah, salah salu hal yang menjadi kenangan adalah salah satu hobi yang dia geluti. Pangeran William pun melihat ada kemiripan manis yang pernah dipaparkan putranya berusia 5 tahun, Pangeran George, dengan mendiang ibunya, Putri Diana. Duke of Cambridge mengungkapkan bahwa George saat ini tertarik dalam menari dan mungkin mewarisi hasrat dari neneknya.

BACA JUGA:

 Babymoon Mesra Hamish-Raisa yang Pamer Perut Buncit, Duh Bikin Baper Deh

"George melakukan tarian juga, dia menyukainya. Ibu saya selalu suka menari. Jika itu adalah sesuatu yang Anda sukai, Anda melakukan apa yang Anda sukai dan itu sangat penting, jangan biarkan orang lain mengatakan sebaliknya," kata William seperti dilansir Okezone dari Harpersbazaar.

 

Adik George yang berusia tiga tahun, Putri Charlotte, pun memiliki hobi yang sama. 'Putriku Charlotte suka menari' tutur William pada awal tahun ini. Kate Middleton pun mengatakan putrinya sudah mengambil pelajaran menari dan benar-benar menyukainya.

Ketika Diana masih muda, dia belajar balet dan ingin menjadi penari, tetapi sayangnya dia terlalu tinggi untuk melakukannya secara profesional, demikian diungkapkan Anne Allan, guru tari sang raja Sun pada tahun 2017.

“Dia menari di jiwanya. Saya menyadari kenikmatan murni yang diberikannya. Dia mencintai kebebasan untuk bisa bergerak dan menari. Saya bisa melihatnya membantu meringankan kehidupan emosionalnya," kata Allan.

BACA JUGA:

 Nilai Ujian Pakai Meme, Aksi Guru Cantik Ini Langsung Viral

Salah satu tariannya yang paling terkenal adalah ketika Lady Diana dan John Travolta turun ke lantai dansa bersama di Gala Gedung Putih Presiden Reagan pada tahun 1985. Duo itu menari dengan soundtrack Saturday Night Fever. Momen ini telah menjadi sangat ikonik, gaun off-the-shoulder dari malam itu menciptakan "Travolta Dress."

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini