nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Punya Kalung Baru dari Batu Onyx Hitam, Apa Arti di Baliknya?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 08:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 194 1968147 meghan-markle-punya-kalung-baru-dari-batu-onyx-hitam-apa-arti-di-baliknya-VpSChEz1hj.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

KUNJUNGAN kenegaraan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Australia memang menarik perhatian publik. Selain melanggar aturan Kerajaan Inggris saat sedang mengunjung komunitas surfing di Bondi Beach, New South Wales, banyak orang penasaran dengan kalung yang digunakan oleh wanita berusia 37 tahun itu.

Dilansir Okezone dari The Sun, Rabu (24/10/2018), Meghan diketahui mengenakan kalung berbatu onyx dan berlian itu sejak pertama kali dia menginjak Negeri Kangguru. Dimulai dari kunjungannya Fraser Island hingga ke perkebunan lokal di Dubbo, kalung seharga Rp5,8 juta selalu menghiasi lehernya.

Baca Juga: Nilai Ujian Pakai Meme, Aksi Guru Cantik Ini Langsung Viral

Secara keseluruhan, kalung tersebut terbuat dari rose gold sembilan karat yang didesain khusus oleh Pascal Monvoisin. Kalung ini juga dilengkapi sebuah liontin berbentuk cangkan kerang berwarna hitam. Liontin ini diketahui terbuat dari campuran batu onyx seberat 0,53 karat dan berlian seberat 0,01 karat.

Meghan juga cukup sering memadu padankan kalung itu dengan beberapa gaun dan pakaian kasual. Tak heran jika sebagian orang mengklaim bahwa kalung tersebut merupakan koleksi perhiasan favoritnya.

Namun, apakah alasan Meghan mengenakan kalung berdesain sederhana namun terlihat elegan itu? Hal ini ternyata tidak terlepas dari batu yang digunakan untuk membuat kalung tersebut. Onyx adalah batu permata semi mulia. Seseorang yang mengenakan black onyx dikatakan memiliki arti yang sangat istimewa.

Baca Juga: Awas Jangan Dicoba, Ini 5 Posisi Seks Paling Berbahaya

Menurut Healing Crystals, onyx hitam merupakan batu kuat yang membantu menghilangkan stress, serta menstabilkan emosi dan fisik. “Ini adalah batu perlindungan yang kuat. Black onyx mampu menyerap dan mengubah energi negatif dan mencegah keluarnya energi pribadi,” tulis mereka.

Lebih lanjut situs perhiasan itu menjelaskan, batu tersebut juga berfungsi untuk menyembuhkan ‘luka lama’ atau masalah yang merundung sang pengguna di masa lalu. Di sisi lain, black onyx digadang-gadang baik untuk meditasi dan menciptakan mimpi indah.

Beberapa waktu lalu, Meghan telah mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai meditasi. “Ketika saya tidak memiliki waktu untuk yoga, saya selalu meluangkan untuk bermeditasi. Bertahun-tahun saya selalu memiliki perasaan skeptic, dan kegiatan ini benar-benar membantu saya,” tutur Meghan.

Sejak dikenakan Meghan, kalung hasil rancangan Pascal Monvolsin itu dilaporkan telah habis terjual. Sebelumnya, Meghan juga terlihat mengenakan sepasang anting berlian yang disinyalir milik Ratu Elizabeth.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini