nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Designer Anne Avantie Sebut Susi Pudjiastuti Buat Kehebohan di JFW 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 24 194 1968149 designer-anne-avantie-sebut-susi-pudjiastuti-buat-kehebohan-di-jfw-2019-OHTGr2IWxZ.jpg

MENTERI Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti kembali jadi sorotan publik setelah tampil di runway Jakarta Fashion Week 2019, Selasa (23/10/2018).

Berbalut koleksi terangar Anne Avantie bertajuk "Badai Pasti Berlalu", Menteri Susi terlihat sangat nyentrik dan tak kalah dengan para model lainnya di atas catwalk. Bagaimana tidak, selain gaya pakaiannya yang mencolok, Menteri Susi juga tampil dengan kacamata hitam dan thigh high boots hitam di atas catwalk!

Menceritakan pada awak media sebelum show, Designer Anne Avantie menjelaskan bahwa ada kisah menarik sebelum akhirnya tampilan yang diberikan Menteri Susi bisa dilihat banyak orang.

 Baca juga: Gaya Susi Pudjiastuti Berlenggak-lenggok di JFW 2019 bak Model Profesional

https://img.okeinfo.net/content/2018/10/24/194/1968078/gaya-susi-pudjiastuti-berlenggak-lenggok-di-jfw-2019-bak-model-profesional-FLgIAEePw8.jpg

"Saat fitting heboh dan seru banget. Bu Susi keluarin semua boots yang dia punya dan dia jajal 287 kacamata yang dia punya untuk nyocokin mana yang paling pas untuk koleksi yang bakal dia pakai. Wah, keren sekali dia itu," cerita Designer Anne.

Meski begitu, Anne berpendapat bahwa Menteri Susi merupakan sosok model paling top. "Closing saya ada Top model internasional, Susi Pudjiastuti. Beliau di atas top!" tegas Anne kemudian tersenyum.

 Baca juga: Miss V Nyeri hingga Mr P Retak, Cedera Umum yang Sering Terjadi saat Bercinta

Perlu Anda ketahui, pada peragaan busana "Badai Pasti Berlalu" ini, Anne Avantie merilis 50 koleksi busana dengan persiapan selama tiga bulan penuh. Dia juga menjelaskan bahwa seluruh kain tenun Palu yang digunakan dia buat sendiri dari benang bukan beli dalam bentuk kain.

 Susi Pudjiastuti (IG)

Selain menjadi ajang peragaan busana, Anne juga melakukan penggalangan dana bagi korban bencana gempa di Lombok serta bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Ya, dia menyumbangkan 10 kapal nelayan untuk para korban bencana alam di Palu dan Donggala.

 Baca juga: Kini Ada Vodka Berbahan Dasar Bunga Tulip, Intip Proses Penyulingannya

Selain Menteri Susi, sederet artis papan atas seperti Maia Estianty, Tantri Kotak, Kimmy Jayanti dan Mikha Tambayong ikut serta pada peragaan busana tersebut.

(rzy.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini