nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Bergaya Monokrom, Hari Kedua di Fiji Meghan Markle Pilih Ruffle Dress

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 24 194 1968182 tidak-bergaya-monokrom-hari-kedua-di-fiji-meghan-markle-pilih-ruffle-dress-xBHK6rtnep.jpg Meghan Markle di Fiji (Foto:Harpersbazaar)

SEBAGAI bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris, gaya penampilan dari Meghan Markle saat tampil di hadapan publik tentunya selalu jadi bahan pemberitaan.

Terlebih di momen-momen spesial seperti sekarang, saat dirinya sedang menjalankan royal tour perdana bersama sang suami, Pangeran Harry dalam keadaan tengah berbadan dua dengan usia kandungan kurang lebih empat bulan. Pilihan busana Meghan tentu selalu disorot setiap harinya oleh banyak media.

The Duke And Duchess Of Sussex Visit Fiji - Day 2

 Designer Anne Avantie Sebut Susi Pudjiastuti Buat Kehebohan di JFW 2019

Seperti gaya penampilan Meghan dalam kunjungannya ke Fiji kali ini, setelah kemarin begitu sampai dan malamnya langsung menghadiri acara, Meghan memilih untuk mengenakan busana bernuansa monokrom dalam balutan dress wwarna putih mutiara dan cape dress warna biru. Dalam tur Fiji di hari kedua, wanita 37 tahun ini terlihat tampil kontras dalam balutan dress warna pink.

Sebagaimana dilansir Harpersbazaar, Rabu (24/10/2018) Duchess of Sussex memilih untuk mengenakan ruffle wrap dress full motif bunga-bunga dari brand Figue yang tidak hanya terlihat penuh warna, namun juga terkesan fun karena dilengkapi dengan detail berupa pom-pom dan detail kerang laut di bagian ujung dress, serta garis hem asimetris. Ruffle dress beraksen pom-pom yang manis dan cute ini diketahui jadi outfit pilihan Meghan saat mengunjungi University of the South Pacific di Suva, Fiji untuk menonton pertunjukkan perihal efek perubahan iklim dan juga sekaligus bertemu dengan para mahasiswa.

 The Duke And Duchess Of Sussex Visit Fiji - Day 2

Untuk harga, maxi dress dengan pattern floral yang dibuat dengan material bahan kain silk dan crepe ini, jika dilihat di situs belanja net-a-porter, satu helai dress nya dijual seharga USD1.495 atau kurang lebih Rp22,7 juta.

 Meghan Markle Punya Kalung Baru dari Batu Onyx Hitam, Apa Arti di Baliknya?

Menyempurnakan penampilan, Meghan menambahkan aksesori berupa clutch bag oversized warna hitam buatan para penduduk lokal wanita di Fiji, serta sepatu wedges espadrilles tertutup atau closed-toe warna hitam dari Castaner yang disebutkan dalam situs net-a-porter dijual dengan harga USD120 atau kira-kira Rp1,8 juta per satu pasang.

Sementara itu, di sisi Meghan tampak sang suami, Harry yang terlihat kasual namun tetap modis dalam balutan kemeja lengan pendek bermotif pakis warna biru cerah dipasangkan bersama celana hitam dan sepatu bertali warna coklat.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini