nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Kecantikan ala Korea yang Disenangi Perempuan Indonesia

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 15:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 24 194 1968330 perawatan-kecantikan-ala-korea-yang-disenangi-perempuan-indonesia-r08D6pysPw.png Ilustrasi kecantikan ala Korea (Foto: Korcan50year)

TREN perawatan kecantikan dari Korea mulai digandrungi perempuan Indonesia. Mereka sampai rela merogoh kocek mahal untuk pergi ke klinik dermatologi.

Bagaimana tidak, kecantikan merupakan sesuatu yang melekat pada kaum perempuan. Cantik itu dimulai dari rasa percaya diri, seperti menganggap bahwa Anda memiliki potensi yang baik.

Sementara itu, Director of Marketing Dermaster Indonesia Herry Setiawan mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri. Salah satunya adalah melalui perawatan kecantikan, yang dilakukan sendiri maupun ke klinik estetika yang terpercaya.

"Perawatan yang disukai perempuan Indonesia mulai dari tanam benang, filler hidung, botox, plasma laser, hingga Korean Peel dan Korean Slimming," ujar Herry lewat keterangan yang diterima Okezone, Rabu (24/10/2018).

BACA JUGA:

Designer Anne Avantie Sebut Susi Pudjiastuti Buat Kehebohan di JFW 2019

Semua metode perawatan tersebut, tambah Herry, punya manfaat masing-masing. Namun, semuanya harus dilakukan oleh tenaga ahli kecantikan supaya tidak berdampak buruk.

Nah, sebelum melakukan perawatan, Anda wajib konsultasi lebih dulu. Kebetulan klinik yang tengah berulang tahun kelima itu memanjakan kaum hawa, dengan memberi kesempatan konsultasi gratis. Tak heran, kalau kaum perempuan semakin senang dengan salah satu perawatan kecantikan dari Korea.

Malahan berdasarkan survei yang dilakukan beberapa ahli kecantikan, perempuan Indonesia selalu ingin tampil cantik dengan kulit berkilau. Apalagi tipe kulitnya cenderung gelap karena tinggal di daerah tropis.

"Perawatan seperti orang Korea dijamin dapat menambah rasa percaya diri setiap perempuan," tambah dia.

BACA JUGA:

Babymoon Mesra Hamish-Raisa yang Pamer Perut Buncit, Duh Bikin Baper Deh

Di sisi lain, perempuan pasti butuh metode perawatan penuh inovasi dan teknologi terkini. Kesiapan tenaga ahli juga dibutuhkan demi punya penampilan wajah yang cantik dan mempesona sepanjang hari.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini