Alya Nurshabrina Bakal Menampilkan Tari Merak di Ajang Miss World 2018

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 24 194 1968490 alya-nurshabrina-bakal-menampilkan-tari-merak-di-ajang-miss-world-2018-7TsElGSEDg.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram)

TINGGAL menghitung hari lagi Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan bertolak ke China mengikuti ajang Miss World 2018. Pada ajang bertaraf internasional tersebut, Alya menjadi perwakilan Indonesia sekaligus jadi kesempatan untuk semakin mempromosikan kekayaan Indonesia.

Sebelum berangkat dan membawa nama baik bangsa, Alya melakukan serangkaian persiapan dan latihan untuk perbekalannya tampil di kancah dunia mengharumkan Indonesia. Sudah sampai tahap ini, persiapan yang dilakukan Alya kabarnya telah mencapai 90 persen.

BACA JUGA:

 Liburan ke Maroko, Duh.. Pevita Pearce Seksi Banget Sih

“Alya sudah berlatih sejak Mei 2018. Dia dilatih untuk bernyanyi, stage act, modeling, traditional dance, dan masih ada kelas yang lainnya. Traditional dance dipelajari Alya, karena setiap negara diharuskan untuk menampilkan kebudayaan khas yang ada dari negara tersebut,” jelas Lingga Suwahjo, Direktur Operasional dan Keuangan Star Harvest Academy, saat ditemui selepas latihan vocal yang dijalani Alya, di Star Media Nusantara, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 24 Oktober 2018.

Lebih dalam Lingga yang petang tadi menemani Alya menemui rekan media menuturkan, pada babak Dance of The World, salah satu bagian dari penentuan Miss World 2018, Indonesia yang diwakilkan oleh Alya Nurshabrina akan menampilkan tari merak. Sebuah tarian yang mengisahkan indahnya rupa burung merak itu berasal dari daerah Jawa Barat.

“Dalam menari, Alya dapat melatih koordinasi badan, menyesuaikan dengan lagu, tema, gerakan, dan ritme. Selain itu, kelas lainnya yang juga Alya ikuti pun saling terkait, seperti stage act dan modeling, jadi lebih mantap,” papar Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018, salah satu kandidat Miss World 2018 perwakilan Indonesia.

Persiapan yang dilakukan Alya, menurut Lingga sudah dilakukan semaksimal dan sebagus mungkin. Sehingga, ketika nanti tampil saat ajang Miss World 2018 di hadapan perwakilan setiap negara di seluruh dunia, Alya bisa lebih percaya diri.

BACA JUGA:

Babymoon Mesra Hamish-Raisa yang Pamer Perut Buncit, Duh Bikin Baper Deh

“Saya cukup yakin tiap tahun selalu jadi pemenang. Kami selalu melakukan yang terbaik dalam mempersiapkan setiap perwakilan Miss yang akan mengharumkan nama Indonesia. Saya rasa mereka memiliki kriteria masing-masing, maka kamu mempersiapkannya dengan baik,” tandas Lingga.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini