Lenggak-Lenggok Luwes Dian Sastrowardoyo di Runway Jakarta Fashion Week 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 24 194 1968563 lenggak-lenggok-luwes-dian-sastrowardoyo-di-runway-jakarta-fashion-week-2019-3rJmvYsVuB.jpg Gaya Dian Sastro di runway JFW 2019 (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

BAGI sebagian orang, profesi sebagai model runway adalah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan. Padahal walau terlihat mudah, nyatanya tidak semua orang bisa luwes berlenggak-lenggok memperagakan setelan busana dengan baik dan tenang di panggung runway.

Meskipun tidak mudah, tapi memang ada sebagian orang yang secara alami tetap bisa berjalan luwes bak model professional walaupun sehari-harinya tidak berprofesi sebagai seorang model runway.

Inilah kejutan yang muncul di pagelaran Jakarta Fashion Week 2019 hari kelima, Rabu 24 Oktober 2018. Dalam pagelaran busana dari lini busana lokal ternama, Cottonink, aktris cantik papan atas Indonesia, Dian Sastro hadir langsung di panggung runway sebagai ‘finale model’ yang menutup pagelaran busana.

 (Baca Juga:Gaya Susi Pudjiastuti Berlenggak-lenggok di JFW 2019 bak Model Profesional)

Walau bukan model runway profesional, tetapi bisa dibilang Dian cukup luwes berlenggak-lenggok memperagakan sederet koleksi dari Cottonink Studio di panggung runway, di mana Dian menjadi salah satu kolaborator.

Menurut pantauan langsung Okezone, Rabu (24/10/2018) langsung dari panggung runway, Dian tampak begitu modis dan kekinian dalam balutan T-shirt polos putih ditumpuk jaket kulit klasik warna hitam dipadankan bersama celana palazzo berpotongan 7/8 full pattern warna hitam-putih serta sepatu sneakers warna putih.

 (Baca Juga:Jakarta Fashion Week 2019, Anne Avantie Tampilkan "Badai Pasti Berlalu" untuk Korban Palu)

Mix and match yang diperagakan oleh ibu dua anak tersebut merupakan hasil perpaduan dari koleksi kolaborasi Dian dengan Cottonink Studio, di mana Dian berusaha untuk menampilkan karakter edgy dan powerful.

 

Sementara itu, dalam fesyen show perayaan anniversaruy 10 tahun ini, Cottonink tidak hanya menampilkan koleksi kolaborasi bersama Dian Sastro, tetapi juga 60 look dari lini regular dan Studi termasuk di antaranya koleksi kolaborasi bersama Isyana Sarasvati, Vanesha Prescila dan Raisa Andriana.

 

Di masing-masing koleksi disebutkan terinspirasi dari gaya dan kepribadian perempuan yang beragam, mulai dari spirit adventurous dan playful dengan aksentuasi motif grafis dan flora khas anak-anak muda kekinian. Hingga siluet bernuansa feminin dan elegan untuk mempresentasikan gaya penampilan ala wanita urban dan modern.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini