nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakar Ungkap David Beckham dan Victoria Sudah Tak Merasa Jatuh Cinta, Ini Penjelasannya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 09:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 24 196 1968166 pakar-ungkap-david-beckham-dan-victoria-sudah-tak-merasa-jatuh-cinta-ini-penjelasannya-uhvt3AXLog.jpg David Bechkam (Bustle)

DAVID Beckham mengejutkan penggemarnya pada awal pekan menuju akhir bulan. Dia membeberkan hal yang sebenarnya terjadi pada perkawinannya dengan istrinya, yaitu Victoria. Mendengar kabar tersebut, seorang ahli hubungan pun akhirnya angkat bicara.

Pakar itu mengungkapkan, ada pengakuan jujur telah diungkapkan pasangan itu kalau mereka sudah tidak lagi merasa saling jatuh cinta. Dilansir Okezone dari laman Mirror, Rabu (24/10/2018), Beckham kini telah merasa lebih tenang dan lebih dalam menjalani hubungan dan rumah tangga yang telah dijalani hampir 20 tahun.

Dalam sebuah wawancara di tayangan televisi, Beckham mengatakan kalimat yang cukup mengejutkan. Dia pun mengatakan kondisi anak-anak harus selalu mengerti keadaan orangtuanya saat sedang sibuk.

 Baca juga: Meghan Markle Punya Kalung Baru dari Batu Onyx Hitam, Apa Arti di Baliknya?

David Beckham dan Victoria

“Saya pikir pernikahan selalu tentang kerja keras. Anda tahu anak-anak selalu ingin waktu bersama orangtuanya dan mereka layak mendapatkan waktu Anda, dan situasi yang sulit seperti bepergian jauh, berada jauh dari satu sama lain yang Anda tahu akan membuat mereka harus mengerti,” ucap David Beckham.

Berdasarkan kalimat yang terucap dari bibir David Beckham tersebutlah seorang pakar akhirnya mampu menganalisis. Dr Becky Spelman yang juga seorang psikolog, menjelaskan, David Beckham telah mengatakan kalimat yang pilihan katanya sangat diperhatikan dan sayangnya tidak sebijaksana yang dia harapkan.

 Baca juga: Designer Anne Avantie Sebut Susi Pudjiastuti Buat Kehebohan di JFW 2019

“Mungkin pergantian kalimat David tidak sebijaksana mungkin tetapi sama sekali tidak ada yang salah mengakui pernikahan bisa menjadi kerja keras. Bahkan, setiap perkawinan yang sukses adalah kerja keras dan itulah yang membuatnya berhasil,” paparnya.

Lebih lanjut Becky menjelaskan, penelitian menunjukkan periode pasangan jatuh cinta jarang berlangsung selama lebih dari dua atau tiga tahun. Namun, selama periode itu biasanya pasangan akan berpikir masih bersemangat bersama menjalani kehidupan.

 David Beckham dan Victoria (Instagram)

“Seiring berjalannya waktu cinta yang memabukkan dan penuh gairah ini akan mulai berubah. Tapi bisa dihindari,” imbuhnya.

 Baca juga: 4 Aksesori Elegan EXO di Poster Cuplikan Album Terbaru, Harganya Bikin Melongo

Hidup bersama berdekatan bahkan tanpa jarak dengan seseorang, menghadapi baik buruk keadaannya, menghadapi tantangan kehidupan bersama sehari-hari, dan waktu yang singkat untuk berkumpul bersama, di sinilah kesulitan untuk menerima datang. Masih dari penjelasan Becky, seiring waktu, gairah awal cinta yang dirasakan pada hubungan dapat jadi lebih matang dalam mengontrol emosi masing-masing. Pasangan bisa jadi lebih tenang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini