nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Pria Bertubuh Tinggi Besar Nikahi Perempuan Mungil, Happy Ending Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 196 1968190 kisah-pria-bertubuh-tinggi-besar-nikahi-perempuan-mungil-happy-ending-banget-XLqZyGva95.jpg Pria besar nikahi perempuan mungil (Foto:Instagram)

PERCAYALAH bahwa apa yang sudah ditakdirkan Tuhan akan selalu menjadi hal yang paling indah. Tak terkecuali dengan siapa Anda berjodoh.

Hafþór Júlíus Björnsson aktor yang berperan sebagai The Mountain” di “Game of Thrones,” mungkin tidak akan menyangka jika dirinya akan menikah dengan seorang perempuan mungil. Hal ini juga bisa menjadi catatan bahwa bentuk tubuh tidak menjadi patokan dalam menilai kepribadian seseorang.

 Babymoon Mesra Hamish-Raisa yang Pamer Perut Buncit, Duh Bikin Baper Deh

Hafþór menjelaska bahwa dirinya menikah dengan Kelsey Henson dalam liburannya di Islandia. Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku bahwa pernikahannya dengan Hafþór adalah momen yang paling dia impikan dalam hidupnya.

Dilansir Okezone dari Extra TV, kabar pernikahan mereka mencuat setelah media sosial Hafþór menampilkan foto pernikahannya dengan Kelsey. Perbedaan bentuk tubuh di antara keduanya menjadi sesuatu yang menarik.

"Dengan senang hati saya sekarang memanggil Kelsey Morgan Henson istri saya," tulis Hafþór di Instagram. “Saya akan menjaga wanita cantik ini dengan segala kekuatan diri saya selama sisa hidup kita! Saya sangat bersemangat untuk semua petualangan masa depan yang akan kita jalani @kelc33 #justmarried," sambungnya.

 Nilai Ujian Pakai Meme, Aksi Guru Cantik Ini Langsung Viral

Kelsey menambahkan, “Berharap untuk bisa selalu ada dengan orang besar ini selama sisa hidupku. @thorbjornsson Aku mencintaimu sekarang dan selamanya dan berjanji untuk berdiri di sisimu melalui semua kehidupan yang akan kita lewati bersama. Aku mencintaimu, sayang!"

TMZ melaporkan keduanya mulai berpacaran pada September 2017 setelah Hafþór meminta untuk berfoto dengan Kelsey di Alberta.

Perlu Anda ketahui, Hafþór bukan hanya seorang aktor, dia juga sempat memenangkan kompetisi Manusia Terkuat di Dunia pada bulan Mei.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini