nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Pamer Baby Bump Dalam Balutan Gaun Floor Length Cape

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 196 1968209 meghan-markle-pamer-baby-bump-dalam-balutan-gaun-floor-length-cape-WtVSvnBGkv.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (BT.news)

SEJAK pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kabar kehamilan anak pertama Meghan Markle, perhatian masyarakat dunia seolah tercurah padanya. Terlebih saat ini dirinya tengah menemani sang suami, Pangeran Harry untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke beberapa tempat. Keduanya kini tengah berada di Fiji, sebuah negara di bagian selatan Samudra Pasifik.

Melansir laman Express, Jakarta, Rabu (24/10/2018), sesampainya di sana, pasangan yang menikah pada 19 Mei lalu itu langsung disambut dengan sebuah upacara. Mereka disuguhkan penampilan nyanyian dan tarian tradisional. Pangeran Harry pun sempat menghampiri kerumunan orang banyak sambil menyapa dan mencicipi Kava, minuman lokal di sana.

 Baca juga: Resep Spaghetti Meatballs, Gak Ribet Pas untuk Kamu yang Lagi Buru-Buru!

Meghan Markle (Express)

Kemudian keduanya menuju hotel tempat menginap. Dari atas balkon Grand Pacific Hotel, Duke dan Duchess of Sussex kembali menyapa orang-orang yang datang ke sana. Keduanya pun melambaikan tangan kepada mereka yang sudah menunggu. Persis seperti yang dilakukan oleh Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip saat mengunjungi Fiji lebih dari 50 tahun yang lalu.

Pada malam harinya, Pangeran Harry dan Meghan tampak menghadiri acara resepsi yang digelar oleh presiden Fiji. Saat itulah, penampilan perempuan berusia 37 tahun kembali dibicarakan. Sebab dirinya mengenakan gaun malam berwarna biru muda yang menunjukkan baby bump.

 Baca juga: Designer Anne Avantie Sebut Susi Pudjiastuti Buat Kehebohan di JFW 2019

Seperti yang diketahui, usia kandungan Meghan saat ini sudah menginjak 3 bulan. Pada beberapa perempuan, di masa ini memang perut sudah mulai terlihat membuncit. Mantan aktris Hollywood itu terlihat memesona dengan balutan gaun floor length cape milik brand Safiyaa.

 Meghan Markle (Express)

Penampilan Meghan semakin berkilau dengan sepasang anting berlian panjang. Rambut panjangnya digerai begitu saja yang membuatnya terlihat elegan. Sementara sang suami tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Tak lupa ia mengenakan dasi kupu-kupu dan pin medali militernya.

 Baca juga: Liburan ke Maroko, Duh.. Pevita Pearce Seksi Banget Sih

Sebelumnya Meghan telah menemani Pangeran Harry untuk berkeliling di Australia. Namun dalam beberapa acara dirinya absen karena kondisi kehamilannya. Salah seorang pihak mengatakan itu adalah permintaan dari sang suami agar dia tidak terlalu lelah.

Kini Meghan telah bersiap kembali untuk menemani Pangeran Harry melakukan tur kerajaan di Fiji.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini