Curhat Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Jelang Miss World 2018

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 24 196 1968423 curhat-miss-indonesia-2018-alya-nurshabrina-jelang-miss-world-2018-ntV9GckLEG.jpg Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina (Foto: Annisa Aprilia/Okezone)

SEJAK pagi, saat mentari mulai merangkak naik ke langit dan menyebarkan kehangatannya, Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina sudah bersiap untuk berlatih vokal dan modeling. Dua dari beberapa kelas yang dijalani Alya, vokal dan modeling dipersiapkan untuk penampilannya ketika talent show dan catwalk.

Namun, selain dua kelas tersebut, menurut Alya ada beberapa kelas yang sangat dia nantikan, karena penasaran dengan materinya tiap kali pertemuan, yaitu public speaking. Selain materi, kelas public speaking pun diajar oleh pelatih yang dinilai Alya sangat berpengalaman dan mumpuni di bidangnya.

"Seru karena public speaking pengajarnya banyak, ada Robby Purba sebagai pembawa acara menurut Alya bagus sekali," paparnya saat ditemui di Star Media Nusantara, MNC studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2018).

 (Baca Juga:10 Foto yang Diambil di Saat Tepat, Hasilnya Bikin Bingung)

Alya mengungkapkan saat menjalani latihan di kelas-kelas hampir tidak pernah mengalami kesulitan. Dia bahkan menganggap kegiatan yang dilakukannya menuju perhelatan Miss World 2018 sebagai berkah yang disyukuri.

"Kesulitan saya mungkin hampir tidak pernah dirasakan, tapi saya anggap itu sebagai berkah. Alhamdulillah para pelatih memberikan opsi teknik, dia bisa menggali potensi yang ada di saya, bagusnya di mana, tekniknya jauh lebih nyaman dengan yang saya punya," imbuhnya.

 (Baca Juga:Selain di Catwalk, Ini 6 Gaya Penampilan Menteri Susi Pujiastuti yang Selalu Curi Perhatian)


Di antara banyak kelas, Alya menganggap semua kelas dan latihan adalah favoritnya. Dia pun merasa dengan menjalani kelas untuk perbekalannya tampil di ajang Miss World 2018 pada Desember 2018 mendatang jadi mendapatkan ilmu baru yang banyak.

"Semua memiliki kenikmatan sendiri yang bikin selalu penasaran yaitu stage act, dengan pelatih yang sangat berpengalaman, jadi tahu banyak ilmu tentang performing yang saya dapat dari pelatih. Selama ini berkesenian di atas kanvas dan kertas, setelah saya latihan saya menemukan hal baru, semua kelas menarik banget," ujarnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini