Tak Selalu Putih, Kini Tren Gigi Rainbow Mulai Bermunculan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 194 1968698 tak-selalu-putih-kini-tren-gigi-rainbow-mulai-bermunculan-lSdr6nkDMz.jpg Gigi (Nypost)

Tren Gigi "Rainbow" Muncul, Gigi Seputih Mutiara Sudah Nggak Zaman Lagi!

GIGI seputih mutiara mungkin menjadi idaman banyak orang. Dengan warna gigi yang sempurna, Anda bisa tampil lebih percaya diri.

Eits! Pernyataan itu mungkin sudah tidak berlaku lagi sekarang. Sebab, muncul sebuah tren baru di luar negeri, yaitu gigi "rainbow". Seperti apa?

Dikutip Okezone dari New York Post, gigi "rainbow" ini menjadi hal yang baru dan bakal diminati para milenials. Seperti yang dijelaskan David Silverstein, pencipta merek Chrom temporer di New York City.

 Baca juga: Tak Hanya Gantikan Rokok, Kini Vape Mengandung Vitamin!

https://thenypost.files.wordpress.com/2018/10/rainbow-teeth-feature.jpg?quality=90&strip=all&w=618&h=410&crop=1

"Kami melihat ini menjadi hal yang akan mengguncangkan. Ketika Anda mengenakan gigi pelangi ini, Anda akan dibawa ke suasana klub atau sekadar aksen dalam penampilan Anda yang super nyentrik," kata David.

Perlu diketahui sebelumnya, gigi pelangi ini sama seperti cat kuku. Ya, tapi jangan bayangin juga kuteks ada di gigi. Tapi, yang jelas secara garis besar konsepnya sama. Anda mewarnai gigi Anda.

 Baca juga: Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara!

Bagaimana dengan harga? Untuk sebotol pewarna gigi, Anda bisa mendapatkannya dengan harga $ 20 per botol atau sekitar Rp 306 ribu. Warna yang ditawarkan pun beragam, mulai dari sunshine, fairy dust, mint, dan pretty in pink.

 https://thenypost.files.wordpress.com/2018/10/teethcloseup.jpg?quality=90&strip=all&w=300

Lalu, bagaimana dengan ketahanannya?

David menjelaskan bahwa pewarna gigi ini akan bertahan selama 24 jam meski Anda makan dan minum. Untuk menghilangkannya sangat mudah, Anda tinggal menggosok gigi dan gigi Anda kembali seperti semula.

 Baca juga: Bina Rumah Tangga, Begini Nasib Kucing saat Berkeluarga!

Secara terpisah, David menjelaskan bahwa mungkin pada awalnya Anda akan menilai bahwa warna gigi seperti itu tidak akan menarik dan dianggap aneh. Tapi, ketika Anda berpenampilan berbeda, orang akan melihat Anda dan ini yang kemudian menjadi kekuatan tampilan Anda.

"Dengan penggunaan gigi 'rainbow' ini, Anda kemudian bisa mewarnai gigi Anda sama dengan warna kuku Anda," terang David.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini