nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Hijab Trendi ala Artis Muda Generasi Milenial

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 194 1968808 4-gaya-hijab-trendi-ala-artis-muda-generasi-milenial-z6SsHxmrhG.jpg Gaya hijab Melody Prima (Foto: @melodyprima/Instagram)

SEBAGAI salah satu kota pusat mode di dunia, penduduk Jakarta memang terbiasa tampil dengan gaya busana yang modis, trendi, dan mengikuti tren dunia.

Gaya penampilan modis nan stylish tersebut, juga diaplikasikan oleh para hijabers muda Jakarta. Contohnya keempat selebriti wanita cantik satu ini, terlihat sebagai generasi milenial kekinian masing-masing hadir dengan gaya hijabnya sendiri-sendiri.

Siapa saja dan bagaimana gaya hijab yang diaplikasikan para generasi milenial kekinian tersebut? Berikut ulasan singkatnya, hasil rangkuman Okezone, Kamis (25/10/2018) dari linimasa media sosial Instagram.

1. Fatin Shadiqia

Untuk gaya hijab, salah satu inspirasi gaya hijab simpel dan sangat kekinian bisa disontek dari penyanyi muda satu ini. Menutup kepalanya dengan hijab, terlihat dalam foto ini sebetulnya Fatin hanya mengenakan inner hijab (ciput) baru kemudian ditumpuk lagi dengan pashmina. Bagian ujung pashmina terlihat menjuntai alami, tidak perlu diikat dan cukup disampirkan ke bagian belakang bahu.

fatin

(Foto: @fatin30/Instagram)

2. Sivia Azizah

Penyanyi dan selebgram ini memang bisa dibilang punya selera fesyen yang mumpuni. Tidak hanya apik dalam berbusana, begitu juga dengan gaya berhijab. Hijab ala Sivia, ialah hijab bergo yang membungkus erat menutupi kepala dan lehernya, dan selalu dimasukkan ke dalam bagian pakaian. Simpel dan anti-berantakan.

sivia

(Foto: @siviazizah/Instagram)

3. Nissa Sabyan

Kurang lebih gaya hijab modern ala Nissa ini adalah gaya hijab dari kebanyakan hijabers milenial sekarang. Hijab jenis segi empat biasa dan polos yang diikat rapi ke bagian belakang, lalu diselipkan rapi ke dalam pakaian. Contohnya saat memakai hoodie sweater, jilbab yang ujungnya sudah ditarik dan diikat ke belakang, semuanya dimasukkan ke dalam hoodie sehingga tidak menjuntai berantakan.

nissa sabyan

(Foto: @nissa_sabyan.official/Instagram)

4. Melody Prima

Jika dibandingkan dengan Fatin, Sivia, dan Nisya, gaya hijab ala Melody Prima bisa dibilang yang paling memberikan aura feminin. Melody menata hijabnya dengan memakai jilbab segi empat full pattern, satu sisi ujung jilbab ditarik ke belakang dan diikat, sedangkan satu sisi lainnya dibiarkan menjuntai longgar. Agar tidak licin dan berantakan, Melody terlihat memakai inner hijab sebagai dalaman.

melody prima

(Foto: @melodyprima/Instagram)

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini