nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Perhiasan Mendiang Putri Diana yang Diwariskan ke Kate Middleton & Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 15:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 25 194 1968838 7-perhiasan-mendiang-putri-diana-yang-diwariskan-ke-kate-middelton-meghan-markle-3vXgdFEx71.gif Perhiasan Lady Diana yang diwariskan ke Kate dan Meghan Markle (Foto:Okezone)

WALAU sudah lama tiada, sosok mendiang Putri Diana masih begitu dikenang di benak banyak orang.

Tidak hanya dikenal sebagai sosok putri kerajaan yang baik hati dan gemar melakukan kegiatan sosial menolong sesama. Hingga kini, Diana tetap dikenal sebagai ikon fesyen sejati.

Semasa hidupnya menjadi seorang putri, Diana selalu sukses tampil sebagai wanita cantik yang punya gaya penampilan klasik dan elegan. Salah satunya melalui pilihan perhiasan yang ia kenakan, yang mana saat Diana meninggal telah diwariskan kepada dua orang anaknya, Pangeran William dan Harry.

Sekarang, saat William dan Harry masing-masing sudah memiliki istri, perhiasan warisan Diana tersebut pun dikenakan oleh dua orang menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle. Apa saja perhiasan warisan Diana yang sekarang dipakai Kate dan Meghan? Melansir Readerdigest, Kamis (25/10/2018) ini dia ulasannya.

(Baca Juga: Punya Refleks Ninja, Wanita Seksi Ini Tangkap Bola Hockey Sambil Terima Telepon)

(Baca Juga: Intip 5 Gaya Seksi Anya Geraldine, Pamer Payudara Mirip Model Dewasa)

1. Cincin pertunangan Meghan :

Cincin tunangan Meghan diberikan Harry khusus dibuat menggunakan dua buah berlian dari koleksi milik Diana yang dikombinasikan bersama batu berharga dari Botswana. Hal ini dilakukan Harry dengan tujuan agar Diana selalu ada mendampingi dirinya bersama Meghan.

 

2. Cincin tunangan Kate :

Walau Harry sendiri jatuh cinta dengan cincin ini, tapi ia membiarkan William yang memilikinya. Sampai akhirnya William memutuskan untuk melamar Kate dengan cincin berlian 12 karat dengan batu safir Ceylon berwarna biru. Cincin cantik ini juga merupakan cincin pertunangan Diana, yang diberikan Pangeran Charles saat melamar Diana.

 

3. Anting batu safir Kate :

Tidak hanya cincin, kemungkinan disebutkan pada saat melamar Kate di 2010 silam, William juga memberikan sepasang anting safir yang mana adalah salah satu dari perhiasan koleksi Lady Di.

 

4. Cincin aquamarine Meghan :

Di hari pernikahannya, Harry tak hanya menyematkan cincin pernikahan di jari Meghan, tetapi Harry juga memberikan Meghan cincin cocktail aquamarine, yang pernah dipakai oleh Diana sesaat setelah dilamar oleh Pangeran Charles sebab ia merasa tak nyaman memakai cincin pertunangannya kala itu.

 

5. Gelang mutiara Kate :

Gelang ini terlihat dikenakan Kate saat mengunjungi Jerman pada 2017 silam, yang mana adalah salah satu koleksi perhiasan Diana yang dirancang oleh Nigel Milne pada 1988 lalu, alias 30 tahun yang lalu.

 

6. Tiara Lover’s Knot Kate :

Kemarin saat hadir di acara formal State Banquet, Kate kembali terlihat memakai tiara mahkota favorit Diana, tiara Lover’s Knot. Diana diketahui sering sekali terlihat memakai tiara mahkota ini semasa hidupnya, walau saat bercerai dengan Charles, Diana mengembalikan tiara mahkota ini kepada Ratu Elizabeth II.

 

7. Anting kupu-kupu Meghan :

Melakukan royal tour ke Australia, dengan sang suami setelah resmi menikah. Meghan memberikan tribute penghormatan kepada san g mendiang ibu mertua dengan memakai sepasang anting kupu-kupu. Anting kupu-kupu ini adalah anting pertama yang dipakai Diana langsung setelah melahirkan Pangeran Harry.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini