nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gantengnya Pemain Timnas U-19, Nomor 5 Siap-Siap Dibuat Meleleh!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 15:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 194 1968884 gantengnya-pemain-timnas-u-19-nomor-5-siap-siap-dibuat-meleleh-syDbRIrQ4Y.jpeg Hanis Sagara Putra (Foto: @sagaraputra10/Instagram)

PARA pemain Tim Nasional U-19 Indonesia patut berbangga. Sebab, perjuangan mereka melawan U-19 Uni Emirate Arab (UEA) membuahkan hasil tiket perempat final Piala Asia U-19 2018.

Skor 1-0 sudah menjadi hasil terbaik bagi Timnas U-19 Indonesia. Bahkan, ada satu fakta yang memang patut disadari dan dibanggakan oleh bangsa Indonesia. Adalah tiket perempat final yang berhasil didapat para pemain U-19 Indonesia adalah tiket pertama kalinya negara Asia Tenggara bisa berada di titik tersebut. Hal yang luar biasa bukan?

Terlepas dari kebanggaan yang tentunya harus dipertahankan dan tetap menampilkan yang terbaik di perempat final nanti, Okezone coba mengulik lebih jauh para pemain U-19 Indonesia yang bisa dibilang punya paras yang tampan. Penasaran siapa saja mereka?

1. Egy Maulana Vikri

Pemain dengan nomor punggung 10 ini memiliki senyum yang khas dan sekilas seperti keturunan bule. Lahir pada tanggal 7 Juli 2000, anak muda asal Medan ini pun punya gaya tampilan rambut yang rapi dan super maskulin. Keren!

Egy Maulana Vikri

2. Nurhidayat

Kapten Timnas U-19 Indonesia ini membiarkan kumisnya tumbuh. Hal itu yang kemudian membuat dirinya terlihat menarik. Anak muda kelahiran 5 April 1999 itu ternyata berasal dari Makassar dan jika Anda lihat senyumnya, pasti langsung kepincut!

nur hidayat

3. Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah

Kalau anak muda yang satu ini memiliki kulit wajah yang bersih dan bibir merah alami. Kesan badboy bisa terasa dari raut wajahnya. Lahir pada 20 Januari 1999, pria satu ini bisa menjadi idola baru remaja putri.

lutfi

4. Witan Sulaiman

Kalau yang satu ini punya seyum yang manis. Pemuda asal Palu ini kini masih berusia 17 tahun. Lahir pada 8 Oktober 2001, Witan bisa jadi idola Anda yang baru!

witan sulaiman

5. Hanis Saghara Putra

Pemain bola U-19 ini mungkin paling mencuri perhatian. Selain karena kulitnya yang putih, wajahnya bisa dibilang sedikit bule. Lahir di Bojonegoro, 8 September 1999, Saghara siap jadi pemain favorit Anda semua!

Sagara

6. Firza Andika

Dengan nomor punggung 11, pemuda yang satu ini punya wajah imut dan tentunya berbadan atletis. Pemuda kelahiran 11 Mei 1999 ini berasal dari Medan dan sekilas mirip artis Korea, ya!

firza Andika

(hel)

Berita Terkait

Atlet Tampan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini