nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil dengan Gaun Merah, Meghan Markle Lupa Lepas Label Harga

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 15:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 25 194 1968893 tampil-dengan-gaun-merah-meghan-markle-lupa-lepas-label-harga-Y0g2OVGn3y.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry di Tonga (Foto: Mirror)

ISTRI Pangeran Harry, Meghan Markle adalah wanita yang cantik dan sukses. Setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, dia pun semakin menjadi sorotan bagi dunia.

Salah satu pengaruhnya adalah di bidang fashion, yang kerap dia gunakan. Tidak jarang, segala outfit baik baju, sepatu hingga topi yang dia gunakan kerap laris manis diborong oleh penggila fashion. Tapi, saking banyaknya baju-baju yang dia miliki, ternyata membuat dia bingung dan membuat kesalahan kecil yang sama menjengkelkan dengan yang kita semua lakukan.

 

Dilansir Mirror, Kamis (25/10/2018), dalam sebuah kunjungan ke Tonga, The Duchess of Sussex datang dengan gaun merah terang seharga 400 pound buatan Self-Portrait dengan detail yang dipotong, dan ikat pinggang. Dia tiba di Tonga pada hari ke 10 dari Tur Kerajaan pertamanya dengan Pangeran Harry.

 (Baca Juga:7 Perhiasan Mendiang Putri Diana yang Diwariskan ke Kate Middelton & Meghan Markle)

Sementara sebagian besar orang mengagumi penampilannya yang berani, beberapa penggemar bermata elang melihat masih ada label harga tergantung di bagian bawah gaun. Anda dapat dengan jelas melihat nama merek Self-Portrait, dan ada juga beberapa teks lain pada label.

 

Meghan dan Harry disambut di landasan di Bandara Fua'amotu oleh Putri Angelika Latufuipeka, satu-satunya anak perempuan dan anak tertua dari Raja Tupou VI dan Ratu Nanasipau'u Tuku'aho.

 (Baca Juga:4 Gaya Hijab Trendi ala Artis Muda Generasi Milenial)


Pasangan kerajaan itu disambut oleh staf bandara yang membawa tanda bertuliskan 'Selamat Datang Harry dan Meghan' dan melambai-lambaikan Union Jacks sebagai sebuah kelompok menyanyikan lagu-lagu tradisional dan menari.

Baru-baru ini, Meghan Merkle dan Pangeran Harry diketahui tengah menjalankan tour royal ke Fiji. Istri dari Pangeran Harry ini menjadi perbincangan saat mendarat di Fiji dengan mengenakan dress putih cantik dan dipadukan topi dengan warna senada. Secara total, busana serta aksesoris lainnya yang digunakan mencapai harga 2.000 poundsterling atau senilai Rp40 juta.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini