nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bergaya ala Anak Punk, 5 Artis Ini Ternyata Masih Tetap Keren!

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 20:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 194 1968999 bergaya-ala-anak-punk-5-artis-ini-ternyata-masih-tetap-keren-6MJ5PKyH7R.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAAT berakting, seorang artis dituntut untuk berpenampilan sesuai karakteristik tokoh yang diperankannya. Meskipun terkadang tokoh tersebut tidak sesuai dengan dirinya. Salah satu gaya penampilan yang mungkin ditiru oleh artis adalah anak punk.

Ada beberapa judul sinetron maupun film yang memang mengangkat kisah anak punk. Okezone telah merangkum artis-artis yang pernah memerankan tokoh tersebut, Kamis (25/10/2018). Simak ulasannya berikut ini:

Baca Juga: Gantengnya Pemain Timnas U-19, Nomor 5 Siap-Siap Dibuat Meleleh!

1. Vino G Bastian dan Andhika Pratama

Keduanya pernah terlibat dalam satu judul film pada 2009 yaitu 'Punk In Love'. Saat itu Vino G. Bastian berperan sebagai Arok. Dirinya digambarkan sebagai anak punk yang memiliki tampang sangar namun kagetan.

Ketika itu suami dari Marsha Timothy ini didandani dengan pakaian serba hitam. Mulai dari jaket rompi kulit khas anak punk, scarf, gelang, hingga celana panjangnya yang dipenuhi ritsleting. Di tangannya juga ada tato berwarna hitam. Sementara untuk rambut ditata acak-acakan.

Sementara Andhika Pratama tampil lebih berwarna. Rambutnya ditata mohawk dengan warna pink peach. Lalu dirinya juga mengenakan jaket kulit lengan panjang lengkap dengan aneka pin dan dipadankan dengan kaus hitam serta scarf berwarna merah. Untuk bawahan, suami Ussy Sulistiawaty ini mengenakan celana jeans robek dimana salah satu sisinya ada yang ditambal dengan kain berwarna merah.

Baca Juga: Intip 5 Gaya Seksi Anya Geraldine, Pamer Payudara Mirip Model Dewasa

 

2. Fachri Muhammad

 

Bagi Anda yang dulu sering mengikuti sinetron tentu tidak asing lagi dengan tokoh Entong yang diperankan oleh Fachri Muhammad. Kini dirinya telah beranjak dewasa dan masih aktif bermain sinetron. Hanya saja tokoh yang diperankannya bukan lagi anak-anak.

Beberapa waktu lalu Fachri sempat bermain di sinetron yang tayang di RCTI berjudul 'Anak Punk Anti Cewek'. Dirinya memerankan tokoh David. Penampilannya kala itu rambut bermodel mohawk yang dibagi menjadi tiga bagian berwarna hijau. Selain itu, dirinya juga kerap mengenakan jaket jeans yang penuh dengan tambalan. Sementara umtuk kaus dan scarf, lebih sering bergonta-ganti warna yang colorful.

3. Anjani Dina

Selanjutnya ada artis perempuan yang bergaya anak punk yaitu Anjani Dina. Dirinya juga bermain dalam serial 'Anak Punk Anti Cewek' dan memerankan tokoh Bunga.

Saat itu, dia didandani dengan rambut curly ditambah dengan beberapa helai rambut warna-warni. Mantan kekasih Adly Fayruz itu juga kerap mengenakan lipstik berwarna hitam, jaket jeans penuh tambalan, dan kalung.

4. Mando G Lukas Waworuntu

Satu lagi artis yang berperan dalam sinetron 'Anak Punk Anti Cewek'. Kali ini ada Mando G Lukas Waworuntu yang memerankan tokoh Doni. Pada sinetron tersebut dirinya tampil dengan mengenakan busana jaket jeans biru yang dipenuhi tambalan dan celana jeans dengan motif kata-kata.

Di foto ini dirinya tampak sedang naik motor dengan helm hitam bermohawk. Tampak pula ia mengenakan gelang dan kalung khas anak punk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini