nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada yang Datang, Foto Bocah Rayakan Ulang Tahunnya Sendiri Jadi Viral!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 11:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 196 1968741 tak-ada-yang-datang-foto-bocah-rayakan-ulang-tahunnya-sendiri-jadi-viral-8PCudw8sDn.jpg Bocah Ultah Sendiri (Vt)

Tak Ada yang Datang ke Pesta, Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun Sendirian

ULANG tahun adalah momen yang sangat menyenangkan dan amat ditunggu-tunggu oleh sebagain orang. Oleh sebab itu, banyak dari masyarakat mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan hari ulang tahun agar terlihat lebih meriah.

Biasanya seseorang akan mengundang beberapa teman-temannya untuk datang dan menikmati jamuan yang telah disediakan sambil mengobrol. Namun, apa jadinya jika tamu yang Anda undang tidak menunjukkan batang hidungnya satu pun? Tentunya hal ini akan sangat menyedihkan.

 Baca juga: Cintai Proses Perubahan Tubuh, Wanita Ini Nekat Tak Bercukur Selama 3 Tahun

Minggu lalu, Teddy Mazzini, bocah berusia enam tahun, melaksanakan perayaan ulang tahun di Peter Piper Pizza, Tucson, Arizona. Ibunya sengaja membantu merencanakan pesta tersebut dengan mengundang 32 teman Mazzini beserta orang tua mereka.

 https://cdn.junglecreations.com/wp/junglecms/2018/10/9881df27-birthdaypizzaboy-resized-2.jpg

Nahasnya, rencana yang telah dibuat oleh ibu Tedy gagal total. Ternyata, dari 32 orang yang diundang, tidak ada satu pun yang muncul di pesta ulang tahun Tedy.

Sebagaimana dilansir VT, Kamis (35/10/2018), Ibu Teddy mengambil foto yang memilukan dari anaknya yang tengah duduk sendirian di restoran. Ia terlihat sangat sedih di depan banyak pizza dan piring kosong.

 Baca juga: Bina Rumah Tangga, Begini Nasib Kucing saat Berkeluarga!

Beberapa orang mengatakan mereka memang tidak bisa datang lebih awal, tetapi siapa yang mengira bahwa dari ke-32 orang tersebut tidak ada yang muncul satu pun. Foto ini mendadak viral setelah sang ibu membagikan foto memilukan ini ke akun media sosial Facebook salah satu reporter KVOA.

"Jika Anda mendapat kesempatan, silakan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Teddy. Ibunya mengirimi saya ini setelah teman-temannya tidak bisa datang ke pesta ulang tahunnya,” tulis reporter tersebut.

Postingan itu menjadi viral, dan menuai banyak simpati dari netizen. Ratusan orang lantas mengirim ucapan selamat ulang tahun dari berbagai dunia kepada Teddy. Bahkan orang-orang yang berada di sekitar restoran pun menjadi sangat iba dan ingin memberikan bocah malang itu sesuatu.

"Saya tinggal di dekat Tampa, Florida, dan mendengar tentang Anda melalui berita lokal. Saya harap Anda memiliki tahun yang indah dan saya mengirimi Anda pelukan yang besar,” tutur salah satu netizen.

 Baca juga: Tak Hanya Gantikan Rokok, Kini Vape Mengandung Vitamin!

Seorang wanita lain menulis, "Terkadang orang-orang memang kurang perhatian. Itu bisa saja terjadi, namun itu bukan berarti Anda tidak hebat, hanya saja orang-orang itu konyol.”

“Sangat, sangat sedikit orang yang masih memiliki teman yang mereka miliki di sekolah dasar seperti yang mereka lakukan saat dewasa. Menemukan sesuatu yang Anda sukai dan menjadi yang terbaik dapat Anda lakukan di dalamnya dan yang paling penting adalah selalu senang,” tutur seorang pria berusia 35 tahun.

Teddy juga mendapat beberapa hadiah ulang tahun yang luar biasa. Tim pembasmi pengerat setempat menawari Teddy perjalanan ulang tahun gratis dalam limo berbentuk tikus. Tim sepakbola profesional Phoenix Rising mengundang Teddy untuk bergabung dengan 7.000 teman terdekatnya pada pertandingan playoff.

 https://cdn.junglecreations.com/wp/junglecms/2018/10/9b0e9d8d-mouse-limo-resized.jpg

Hadiah paling keren datang dari Phoenix Suns, yang mengundangnya ke pertandingan mereka melawan Lakers. "Bagaimana kalau Teddy merayakan ulang tahun dengan ribuan orang di tempat kami,” tutur tim Phoenix Suns.

 Baca juga: Makan Bakso Sebesar Kepala Bayi, Siap-Siap Muka Kamu Merah Membara!

Beberapa orang yang melihat foto tersebut mengkritik sang ibu karena berbagi penghinaan putranya di internet. Namun, dengan cepat sang ibu membalas komentar miring terhadapnya dengan pesan positif.

"Tuan yang baik, anggapan itu sangat salah. Tapi mengingat hadiah yang luar biasa, dan banjir pesan positif, saya akan mengatakan pro lebih besar daripada yang kontra. Terima kasih, semuanya," tulis ibu Teddy di Facebook.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini