nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Refleks Ninja, Wanita Seksi Ini Tangkap Bola Hockey Sambil Terima Telepon

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 11:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 196 1968746 punya-refleks-ninja-wanita-seksi-ini-tangkap-bola-hockey-sambil-terima-telepon-jbJRBPBTmO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP manusia sudah seharusnya selalu siap dan berwaspada terhadap segala hal yang akan terjadi. Pasalnya, setiap saat bahaya bisa saja mengancam nyawa Anda tanpa memandang tempat maupun waktu. Salah satunya adalah kisah seorang wanita cantik yang hampir terluka akibat terkena lemparan keping hockey.

Wanita ini awalnya terlihat asik menonton tim favoritnya yakni San Jose Sharks yang tengah melakukan pemanasan sebelum pertandingan. Namun, beberapa lama kemudian dia bangkit berdiri dan memegang ponselnya untuk menerima telepon.

Ketika sedang asik menerima telepon, pada saat yang bersamaan pula sebuah keping hockey meluncur ke arah kepalanya. Beberapa penonton yang berada di bangku lebih depan berusaha untuk menahan laju keping yang sangat kencang.

Baca Juga: Initp 5 Gaya Seksi Anya Geraldine, Pamer Payudara Mirip Model Dewasa

Meski demikian, tidak ada satu pun orang yang berhasil menahan keping hockey yang terpental itu. Seakan tidak panik dengan bahaya yang mengancamnya, wanita cantik yang diketahui bernama Diana Hsaio justru dengan santai menangkap keping hockey tersebut.

Dengan satu tangan memegang telepon genggam, dia berhasil menghalau bola liar tersebut menggunakan tangan lainnya dengan kecepatan kilat layaknya seorang ninja. Meski tangkapannya tidak berjalan dengan mulus, namun ia mampu mengentikan keping hockey tersebut menggunakan dadanya.

Sebagaimana dilansir dari Next Shark, Kamis (25/10/2018), Hsaio mengaku tengah menelepon seorang temannya yang duduk di dekat kaca pelindung, saat insiden itu terjadi. Kala itu kapten San Jose Sharks, Joe Pavelski tidak sengaja memukulkan keping hockey tersebut ke arah tribun penonton.

Baca Juga: Iyuhh... Banyak Pria Ciumi Celana Dalam Pasangan saat Masturbasi

"Saya melihat keping hockey itu datang dan menunggu seseorang melompat di depan saya dan mengambilnya. Pada menit terakhir saya menyadari keping itu meluncur datang ke arah saya. Alhasil saya meraihnya dan memberikannya kepada gadis kecil di depan saya,” tutur Hsaio.

Hsaio menambahkan bahwa ayah gadis itu bertanya apakah saya yakin ingin memberikan cakram karet tersebut. “Bagi saya itu hanya keping, dan untuknya saya berharap saya membuatnya lebih mudah diingat, dia terus berterima kasih kepada saya setelah kejadian itu,” jawab Hsaio.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini