HUT ke-27, MNC TV Gelar Pemeriksaan Mata dan Bagikan Kacamata Gratis

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 481 1968972 hut-ke-27-mnc-tv-gelar-pemeriksaan-mata-dan-bagikan-kacamata-gratis-cJpwxgn7XJ.jpeg Kegiatan sosial oleh MNC TV (Foto: Ist)

MNC TV memasuki usia ke-27 tahun ini. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya tersebut, MNC TV menggelar kegiatan sosial.

Tahun 2018 merupakan tahun ke-3 MNC TV bekerjasama dengan Essilor melakukan kegiatan sosial pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Kesehatan Mata Dunia sekaligus peringatan ulang tahun ke-27 serta sebagai bentuk tangggung jawab dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

 (Baca Juga:Hati-Hati, Diet Sembarang Bisa Picu Penyakit Jantung!)


Melihat animo masyarakat pada tahun 2016 dan 2017 yang begitu besar terhadap kegiatan ini, tahun 2018 MNC TV dan Essilor mengadakan kegiatan ini di 5 lokasi. Lokasi pertama dilakukan di SDN 02 Pondok Aren, Tangerang Selatan dengan total lebih dari 700 anak dan pada hari ini berlokasi di RPTRA Jeruk Manis, Kebon Jeruk di lakukan yang kedua lebih dari 350 anak mengikuti pemeriksaan mata dan pembagian kacamata secara gratis.

 

Agus Suryadi sebagai Lurah Kebon Jeruk mengatakan, "Saya sangat bangga sebagai Lurah mewakili warga Kebon Jeruk bisa bekerja sama dengan MNCTV dalam kegiatan ini memeriksa dan membagikan kacamata secara gratis ke anak-anak penerus bangsa ini di wilayah kami, semoga kedepannya terus menjalin kerjasama seperti ini lagi," ujarnya.

 (Baca Juga:Gantengnya Pemain Timnas U-19, Nomor 5 Siap-Siap Dibuat Meleleh!)

Orang tua dari salah satu murid SD 02 MKGR menyampaikan terima kasih kepada pihak MNCTV dan Essilor.

"Terima kasih MNCTV dan Essilor telah mengadakan kegiatan ini, karena anak saya sering mengeluh tidak jelas melihat papan tulis. Mudah-mudahan dengan adanya kacamata yang diberikan bisa melihat papan tulis dengan baik," jelas orang tua murid tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini