nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya-Gaya Hot Mama Krisdayanti Lemos, Nyentrik Banget Ya!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 194 1969180 gaya-gaya-hot-mama-krisdayanti-lemos-nyentrik-banget-ya-65U3T4Fc6O.jpg KD (IG)

BUKAN sang diva namanya, kalau tidak tampil glamor dan nyentrik. Inilah salah satu penampilan ciri khas Krisdayanti Lemos yang bikin kagum.

Meski usianya tak lagi muda, dia tetap memperhatikan penampilan yang harus cantik. Lalu, dalam memilih busana pun lebih terkesan awet muda dari usianya.

Okezone merangkum lima gaya nyentrik Krisdayanti yang kece banget. Gaya hot mama Indonesia ini pastinya busana bisa jadi padu-padan yang inspiratif banget!

 Baca juga: Stop Bermain HP saat Khotbah, Bikin Salat Jumat Kamu Sia-Sia!

Dress tie dye santai

KD (IG)

Saat liburan ke Bali, pelantun "I'm sorry good bye" itu pilih dress tie dye pink dengan warna motif abstrak hitam. Dia sangat terlihat santai, tapi tetap nyentrik. Nah, kalau liburan ke pantai, Anda juga bisa pakai busana motif yang sama lho!

Dress floral bordir dengan aksen tassel

KD (IG)

Saat mau bepergian naik pesawat, penyanyi lawas ini juga masih memilih dress. Dia pilih motif bordir bunga-bunga warna terang. Biar lebih manis, ada tambahan motif tassel yang unik.

 Baca juga: Intip Gaya Monokrom Lady Rocker Cantik Tantri Kotak, Bikin Ogah Berpaling!

Kaftan abstrak

KD (IG)

Selain dress, dia jugs pilih kaftan bermotif abstrak, warnanya nyentrik! Penampilannya sungguh cantik, apalagi lihat wajahnya selalu terlihat awet muda terus. Padahal umurnya sudah 43 tahun!

Long tassel shirt

 KD (IG)

Nampaknya perempuan asli Malang, Jawa Timur ini senang busana bermotif tassel ya. Saat liburan ke Jepang, dia pilih long tassel shirt warna hitam. Lumayan nyentrik, apalagi kembaran dengan putrinya, Amora Lemos.

Baca juga: Pasien Cuci Darah, Jangan Abaikan Kualitas Kebersihan Air Anda!

Headpiece yang diibaratkan api

KD (IG)

Tak cuma busana, KD juga pilih headpiece nyentrik. Ibu lima anak ini pilih aksesoris kepala yang menggambarkan api, yang identik warnanya merah. Lebih cantik tidak?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini