Maia Estianty dan Mulan Jameela Berlenggok di Panggung Jakarta Fashion Week, Keren yang Mana?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 194 1969198 maia-estianty-dan-mulan-jameela-berlenggok-di-panggung-jakarta-fashion-week-keren-yang-mana-n5e2Yc8ojv.jpg Mulan dan Maia (Foto: M.Sukardi/Okezone)

JAKARTA Fashion Week (JFW) 2019 hampir selesai. Hari ini, Jumat (26/10/2018) adalah hari terakhir pekan mode yang cukup dinantikan itu. Banyak cerita terekam di event ini.

Salah satunya adalah kemunculan Mulan Jameela dan Maia Estianty di runway JFW 2019. Membawakan brand fashion yang berbeda, bagaimana tampilan mereka berdua?

Okezone coba mengamati satu demi satu aksi Maia dan Mulan di JFW 2019.

 BACA JUGA:

Bukan Pemalas, Susah Bangun Tidur Pagi Hari Pertanda Alami Kondisi Kesehatan Ini

Berdasar pengamatan Okezone langsung di dalam show masing-masing, Mulan Jameela membawakan koleksi Si.Se.Sa. sedangkan Maia membawakan koleksi Anne Avantie yang bertajuk "Badai Pasti Berlalu".

Dari apa yang mereka kenakan bisa kita bilang sangat jauh berbeda.

Mulan mengenakan koleksi "Coral Reefs" berwarna biru mulai dari hijab hingga bloose. Ruffle di bagian tengah pakaian memberi kesan feminin yang pas. Aksesori mutiara di kepala menambah manis tampilannya.

 

Sementara itu, Maia Estianti mengenakan outer tenun yang sangat mewah. Dia menambahkan kalung sebagai pelengkap tampilannya.

Kemudian, yang membedakan dari penampilan mereka berdua adalah Mulan mengenakan hijab yang syar'i sedangkan Maia membuat rambutnya tinggi dengan sanggul khas.

Hal yang menarik di sini adalah bagaimana mereka berjalan membawakan koleksi setiap designer.

Banyak netizen yang kemudian menyinggung bagaimana cara berjalan Mulan. Ya, Mulan kala itu berjalan sangat santai. Dia berjalan dengan tanpa teknik 'catwalk'. Dia membiarkan tangannya melayang-layang.

Sesekali juga Mulan melemparkan senyum kepada penonton yang hadir di show Si.Se.Sa. tersebut. Apa yang ditampilkan Mulan, seolah sedang menyapa penonton dan tidak sedang 'fashion show'.

 

Berbeda dengan Maia. Dia dari awal keluar sudah menunjukan attitute yang tegas dan berwibawa. Tangannya stay memegang sisi outer. Wajahnya juga tidak memperlihatkan senyum, layaknya model saat di runway. Jalannya pun bisa dibilang cukup baik sebagai model.

 Baca juga: Stop Bermain HP saat Khotbah, Bikin Salat Jumat Kamu Sia-Sia!

Ketika memberi pose di penghujung runway, Maia tetap konsisten dengan attitute-nya. Dia memberi sedikit pose ala model tanpa terkesan berlebihan. So, Anda pilih mana, Tim Mulan atau Tim Maia?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini