nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skin Heels, Sepatu Mirip Kaki Manusia Terinspirasi dari Photoshop

Firda Janati, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 17:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 26 194 1969351 skin-heels-sepatu-mirip-kaki-manusia-terinspirasi-dari-photoshop-zuvBNlDMR5.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DUNIA fashion memang tak hentinya melahirkan tren terbaru. Setiap tahunnya pasti ada sesuatu terobosan yang lahir dari dunia fashion. Bahkan, beberapa model fashion mulai dari pakaian, aksesori, hingga sepatu yang sebenarnya terlihat aneh namun tetap memiliki keunikannya tersendiri.

Seperti baru-baru ini, sepatu hak tinggi yang di desain mirip dengan kaki manusia. Yap! Kaki manusia. Kebayang kan gimana anehnya sepatu ini? Dikutip Okezone dari Vogue, Jumat (26/10/2018), sepatu ini bernama Skin Heel. Sepatu yang disebut-sebut sebagai ‘Kaki Manusia’ ini dirancang oleh seorang desainer bernama Fecal Matter dari Montreal, Kanada.

Baca Juga: Maia Estianty dan Mulan Jameela Berlenggok di Panggung Jakarta Fashion Week, Keren yang Mana?

Desainer Fecal Matter telah menjalankan bisnis fashion sejak tiga tahun lalu oleh Dalton dan Bhaskaran. Karya mereka memang beda banget dari yang lain, karena terinspirasi dari alien. Desain yang paling fenomenal baru-baru ini adalah si Skin Heels ini.

Jika dilihat dari desainnya, Skin Heels emang mirip banget seperti kaki manusia. Bedanya adalah ada tambahan tanduk kecil di bawah betis yang membuat sepatu ini terlihat semakin aneh.

Saat pertama kaki diunggah di akun instagramnya @matieresfecales, orang-orang menganggap high heels tersebut hanyalah editan belaka. Nyatanya tidak! Sepatu yang dipakai oleh Hanna Rose Dalton ini benar-benar asli. Filosofi di balik sepatu ini adalah untuk mencerminkan rupa manusia nantinya berkat hasil dari modifikasi tubuh, media sosial dan kemajuan teknologi.

Baca Juga: Mengenal Terapi Bekam, Michael Phelps hingga Justin Bieber Pernah Coba Juga Loh

Sepatu yang memiliki tinggi hingga sepaha ini terbuat dari silikon yang dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai kulit manusia. Mulai dari warna kulit, teksturnya, lengkungan kakinya, bahkan hingga tahi lalat dan rambut kaki. Semua desain tersebut dibuat agar Skin Heels semakin terlihat seperti kaki asli. Aneh memang, tapi Skin Heels tetap punya keunikan tersendiri.

Jika Anda menginginkan sepatu ini, Anda harus merogoh kocek yang cukup mahal. Skin Heels dapat dibeli dengan harga $10.000 atau sekira Rp. 152 juta lebih. Wow mahal banget ya! Gimana? Tertarik untuk membelinya?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini