nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Miss Indonesia Alya Nurshabrina di Runway Jakarta Fashion Week 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 21:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 194 1969548 cantiknya-miss-indonesia-alya-nurshabrina-di-runway-jakarta-fashion-week-2019-DtjvoTFPOV.jpg Miss Indonesia Alya Nurshabrina di runway JFW 2019 (Foto: Ardy/Okezone)

ADA hal menarik di perhelatan pekan mode Jakarta Fashion Week 2019 hari terakhir, Jumat (26/10/2018). Banyak publik figur lalu lalang di runway JFW 2019 tersebut. Tak terkecuali Miss Indonesia Alya Nurshabrina.

Membawakan koleksi Yosafat Dwi Kurniawan, Alya tampil sangat cantik. Mengenakan busana top tube dengan bawahan A Line, Alya coba memperlihatkan kemampuan berjalan di catwalk ala model profesional. Hasilnya? Berdasarkan pengamatan Okezone langsung, Alya pandai memainkan situasi.

Ya, karena dia mengenakan rok yang lebar, dia mencoba untuk menggoyangkan rok tersebut sehingga tercipta gerakan yang sangat indah. Dia juga pandai dalam memanfaatkan riasan wajah tegasnya. Jalannya Aya pun bisa dikatakan sangat percaya diri.

alya

Ditanya mengenai proses latihan, Alya menjelaskan kalau dirinya hanya memanfaatkan waktu seharian penuh untuk belajar jalan. "Aku kan memang dapat kelas catwalk, nah aku jalan tadi seperti sedang latihan sama pelatih. Aku tetap menampilkan semua kemampuan yang aku punya dan hasilnya seperti yang kalian lihat," terang Alya setelah show.

Baca Juga: 4 Gaya Hijab Trendi ala Artis Muda Generasi Milenial

Alya melanjutkan, terkait dengan tehnik menggoyangkan rok, itu adalah inisiatifnya sendiri. Dia paham betul bahwa pakaian dengan model seperti itu memang cukup pas jika ditampilkan dengam cara demikian. Ide yang membuat dirinya terlihat sangat menarik.

alya

Bicara mengenai koleksi Yosafat Dwi Kurniawan yang dikenakan Alya, itu merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2019. Inspirasi koleksinya datang dari gaya boho-chic Rocker Wives di era 1970-an.

Baca Juga: Intip 5 Gaya Seksi Anya Geraldine, Pamer Payudara Mirip Model Dewasa

Secara spesifik, koleksi Alya itu berwarna biru navy, indigo, dan aksen hitam yang kuat. Koleksi yang dikenakan Alya sekali pun terkesan feminin tapi tetap ada unsur maskulin dari warnanya.

alya

Kemudian bagaimana dengan make-upnya?

Alya tampil dengan rambut tergerai dengan bagian kanan kiri pinggir dibuat slit yang ketat. Kemudian make-upnya dibuat smokey dengan eye-liner dibuat seperti cat eyes. Kesan rocker yang ditampilkan Yosafat benar-benar terasa, bukan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini