nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bangga Bisa Tampil di Panggung JFW 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 23:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 194 1969577 miss-indonesia-alya-nurshabrina-bangga-bisa-tampil-di-panggung-jfw-2019-rJuZvMBNqs.jpg Miss Indonesia Alya Nurshabrina di runway JFW 2019 (Foto: Ardy/Okezone)

SETIAP Pengalaman pasti memiliki makna yang berkesan. Baik itu pengalaman yang membahagiakan mau pun pengalaman yang buruk.

Bagi Miss Indonesia Alya Nurshabrina, Jakarta Fashion Week 2019 adalah pekan mode yang cukup berkesan baginya. Sebab, berawal dari Wajah Femina, dia merasa sangat bersyukur bisa terlibat langsung dalam pekan mode yang cukup bergengsi ini. Membawa title "Miss Indonesia", Alya pun merasa terhormat dan bangga dengan keterlibatannya di JFW 2019.

"Saya bangga bisa berlenggak-lenggok di JFW. Double bangga saya ketika saya bisa membawa nama Miss Indonesia di panggung fashion show yang cukup bergengsi seperti JFW ini," terang Alya pada Okezone, Jumat malam (26/10/2018).

alya

Lebih lanjut lagi, Alya menjelaskan bahwa dirinya memaknai khusus Jakarta Fashion Week 2019. Baginya, bisa jalan di catwalk itu seperti latihan mental.

"Benar, hadirnya saya membawakan koleksi Yosafat Dwi Kurniawan ini saya jadikan latihan mental. Sebab, ini panggung (JFW) bukan panggung main-main. Panggung internasional. Ini juga yang membuat saya yakin bisa berlaga di Miss World 2018 dan menang," ungkapnya.

alya

Baca Juga: 4 Gaya Hijab Trendi ala Artis Muda Generasi Milenial

Dia menambah ajang JFW ini juga dijadikan sebagai tempat belajar dia untuk mengasah kemampuan maksimalnya. "Saya yakin dari pengalaman apa pun pasti ada pembelajaran yang bisa dipetik dan pengalaman di JFW ini adalah momen belajar saya," paparnya. Dengan pengalaman itu juga, Alya yakin bisa membawa nama baik Indonesia di Miss World 2018.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini