Aksi-Aksi Gagal para Vlogger bahkan Sampai Tewas, Hati-Hati ya Guys!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 196 1969456 aksi-aksi-gagal-para-vlogger-bahkan-sampai-tewas-hati-hati-ya-guys-bC9a45fbpN.jpg Video Gagal (Pixelabstudios)

YOUTUBER menjadi salah satu profesi yang kini banyak digeluti oleh banyak orang. Pendapatan yang menjanjikan membuat banyak orang terlena, bahkan rela menarik perhatian penonton dengan cara yang konyol cenderung berbahaya.

Beberapa waktu lalu santer terdengar kabar YouTuber gagal melakukan aksi challenge yang dibuatnya sendiri, sebagian dari mereka harus dilarikan ke rumah sakit, bahkan kehilangan nyawa.

Dilansir Okezone dari channel Youtube Epic Vice, berikut lima aksi Youtuber gagal hingga tewas.

 Baca juga; Viral, Pesona Perawat Cantik Ini Sukses Bikin Netizen Terhipnotis

1. Mona Lisa Perez dan Pedro Ruiz

Dua Youtuber ini adalah sepasang insan yang saling mencintai. Namun, oleh karena sebuah challenge yang mereka buat sendiri, Pedro harus kehilangan nyawanya. Semua itu bermula ketika Pedro memiliki ide untuk membuat video penembakan atas dirinya sendiri yang secara dekat, dilakukan oleh Mona langsung menuju ke dada Pedro yang hanya dihalangi sebuah buku tebal, nahas nyawa Pedro pun melayang dan Mona terancam dipenjara.

 Infografis Vlogger

2. 8 Booth

Youtuber yang menamakan dirinya 8 Booth ini pun harus menelan pil pahit karena aksinya sendiri. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah lompat dari atap rumah dan malah mendarat di tepi kolam renang, beruntung nyawanya dapat diselamatkan.

 Baca juga: Maia Estianty dan Mulan Jameela Berlenggok di Panggung Jakarta Fashion Week, Keren yang Mana?

3. Zhang

Perempuan asal China juga termasuk salah satu Youtuber yang kerap menyita perhatian karena aksinya. Namun, pada salah satu videonya, Zhang terpaksa masuk rumah sakit karena memakan beberapa gigit tumbuhan yang mirip lidah buaya, yang ternyata malah tumbuhan beracun.

 Infografis Vlogger

4. Cemre Candar

Pria berkepala pelontos ini pun sering melakukan aksi konyol cenderung berbahaya hanya demi menarik perhatian penonton dan netizen. Pada salah satu videonya, dia berendam ke dalam bathtub yang berisi 1.250 botol saus sambal, akibatnya tubuh Cemre mati rasa karena kepanasan dan harus diperiksa ke rumah sakit.

 Baca juga: 7 Perhiasan Mendiang Putri Diana yang Diwariskan ke Kate Middleton & Meghan Markle

5. Cody's Lab

Dalam videonya Cody sebenarnya ingin menyampaikan pesan yang cukup baik bagi para penonton setianya, namun untuk menyampaikannya ia menggunakan cara yang membahayakan dirinya sendiri. Salah satunya seperti meminum air yang dicampur dengan sianida, yang membuatnya berakhir di rumah sakit. Padahal, tujuan Cody hanya untuk membuat netizen mengerti bahwa sianida itu membahayakan bagi tubuh.

 

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini