nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Makan Es Krim, Isyana Sarasvati Tak Takut Kualitas Suaranya Terganggu

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 26 298 1969422 hobi-makan-es-krim-isyana-sarasvati-tak-takut-kualitas-suaranya-terganggu-p0PogIbaS4.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

SIAPA yang tidak kenal dengan sosok Isyana Sarasvati? Penyanyi muda itu mulai melejit namanya sejak menelurkan single 'Keep Being You'. Kepopulerannya semakin bertambah saat single 'Tetap Dalam Jiwa' meledak di pasaran. Musiknya yang menyayat hati dan lirik yang dalam menjadi alasan lagu tersebut disukai banyak orang.

Semakin hari, Isyana semakin dikenal banyak orang. Terlebih kepiawaiannya memainkan alat musik dan menciptakan lagu, membuat perempuan berusia 25 tahun itu semakin dikagumi. Belum lagi tak bisa dipungkiri dirinya memiliki paras cantik yang memesona.

Isyana sendiri sebenarnya sudah lama berkecimpung di industri musik. Dirinya pernah terlibat menjadi penyanyi opera. Kepiawaiannya bermain piano, flute, dan saksofon membuat dia sering mengaransemen lagu sendiri. Maka tak heran bila image musisi sejati melekat padanya.

 (Baca Juga:Trik Menjaga Es Krim Tidak Cepat Meleleh Sebelum Dimakan)


Biarpun memiliki keahlian di bidang bermusik, yang namanya manusia tentu pernah berada di titik jenuh atau suntuk. Isyana pun pernah merasakannya saat membuat lirik lagu atau mengaransemen musik.

"Kebetulan aku anaknya nocturnal jadi kerjanya malam. Kalau lagi blank malam-malam buat musik aku makan es krim," ujarnya saat ditemui Okezone dalam sebuah acara, Jumat (26/10/2018), di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

 (Baca Juga:Seruput Nikmatnya Aneka Kopi Nusantara, Kopi Garut hingga Khas Tanah Rencong)

Diakui olehnya, jika es krim sudah menjadi makanan favoritnya sejak kecil. Bahkan meskipun Isyana berprofesi sebagai penyanyi, dia tidak takut kualitas suaranya akan terganggu. Baginya yang terpenting adalah membuat semuanya balance atau seimbang.

 

"Nge-balance-nya banyak minum air putih. Tapi aku sebenernya sama sekali enggak ada pantangan. Jadi bisa kapan saja makan es krim," terang Isyana.

"Basically aku suka banget makan apalagi makanan manis. Aku suka banget makanya es krim bisa jadi makanan sehari-hari juga," tambahnya. Bagi Isyana, makanan manis dapat menjadi penyemangat kala dirinya sedang merasa sedih atau suntuk.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini