nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Vlogger Ini Berani Santap Makanan Ekstrem, Mau Coba Juga?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 26 298 1969464 para-vlogger-ini-berani-santap-makanan-ekstrem-mau-coba-juga-drp495i7yz.jpg Dinda Kirana nikmati kuliner gurita hidup (Foto: Dinda Kirana/Youtube)

ALASAN Anda makan adalah karena lapar dan ingin menikmati sesuatu yang Anda sukai, bukan begitu?

Tapi, tidak untuk vlogger-vlogger ini. Mereka berani makan makanan yang terbilang ekstrem dan apa yang mereka makan mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Apa yang mereka makan dan bagaimana reaksinya? Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda dan berikut cerita dan video mereka mengonsumsi makanan "menjijikan"

1. Nex Carlos Makan tikus, ular, dan babi hutan

Nex Carlos memulainya di Pasar Tomohon yang lokasinya ada di Jalan Terminal Beriman Tomohon, Tomohon Timur. Pasar ini memang terkenal menjual makanan-makanan yang aneh.

Kemudian 'atraksi' ekstrim itu pun dimulai di rumah makan Barameji. Carlos mengonsumsi tikus, ular piton, dan babi hutan. Jika dilihat dari santapannya, mereka mengolahnya dengan bumbu khas Manado yang terkenal dengan pedasnya.

Seperti apa reaksi Carlos mengonsumsi 3 makanan aneh tersebut? Lihat videonya di bawah ini

2. Gerry dan Ban Makan ular kobra (daging, darah, dan empedunya)

Ben dari Kokiku TV bersama Gerry Girianza coba berkuliner di Jakarta dan mereka berhasil menemukan makanan ekstrim di kota metropolitan tersebut.

Dari videonya, mereka memulai dengan mengonsumsi empedu ular yang mana dari video itu juga dijelaskan bahwa setelah mengonsumsi empedu ular, haram hukumnya untuk menikmati teh dan kopi selama 4 jam berikutnya.

Selain empedu, Gerry dan Ban juga makan daging ular dan meminum darah ular segar. Sangat ekstrim bukan? Penasaran dengan video mereka? Lihat di sini...

food vlogger

3.  Nex Carlos Makan ular dan biawak

Nex Carlos kembali beraksi dan dia kembali dengan mengonsumsi ular. Tapi, yang bedanya, kini dia ditemani food vlogger yang juga sangat terkenal yaitu Magnalenaf.

Mereka menjajal makanan itu di Rumah Makan Asang di Jalan Krendang, Jakarta Barat. Ular yang digunakan adalah ular sanca. Tidak hanya ular, Magdalenaf juga menjajal biawak yang diolah sedemikian rupa dan kalau menurut dia, itu enak! Benar enak atau sekadar tuntutan video? Ketahui jawabannya di video ini

4. Dinda Kirana Makan gurita hidup

Dinda Kirana pun tidak ketinggalan menjajal makanan ekstrim. Berbeda dengan 3 vlogger sebelumnya, Dinda menjajal sea food yang terbilang aneh. Ya, dia menjajal gurita hidup.

Sebelum mengonsumsinya, Dinda pun coba memperlihatkan bagaimana tekstur hewan tersebut dan membuktikan bahwa gurita yang dia makan memang masih hidup. Bagaimana reaksi Dinda saat makan hewan hidup ini? Lihat langsung saja videonya di sini

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini