nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Obat, Ini Cara Pijat Mr P Agar Besar Alami!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 26 481 1969240 tanpa-obat-ini-cara-pijat-mr-p-agar-besar-alami-StBUTKvyX2.jpg Ilustrasi Mr P (Askmen)

SETIAP pria memimpikan ukuran Mr P besar, tapi caranya salah. Tahu tidak, dengan pijatan-pijatan romantis, bisa bikin organ vital Anda cepat ereksi lho!

Kalau ingin memiliki Mr P besar dan berotot kuat, dianjurkan untuk menjauh dari semua produk obat-obatan. Malahan Anda juga dapat mencoba beberapa teknik alami, seperti pijatan romantis.

Jangan meremehkan pijatan, ketika dilakukan secara teratur, Anda dapat menikmati beberapa manfaat.

 Baca juga: Stop Bermain HP saat Khotbah, Bikin Salat Jumat Kamu Sia-Sia!

Mr P

Tujuan utamanya adalah memberi perhatian pada Mr P Anda setiap hari sebelum mandi. Pijat memang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke organ, serta berfungsi seperti latihan.

Jika melakukan hal ini, dapat membuat ukuran Mr P Anda terlihat sedikit lebih besar dari sebelumnya.

Setelah usia tertentu, jika Mr P Anda tidak mendapatkan aktivitas rutin, mungkin tampak ukurannya lebih kecil. Nah, pijat teratur bisa membuatnya tampak sedikit lebih besar dan kencang, berkat sirkulasi darah ekstra.

 Baca juga: Rencanakan Liburan Akhir Tahun Kamu dari Sekarang, Ini Tipsnya!

Berikut beberapa cara memijat organ vital Anda yang tepat. Dilansir Okezone dari Indiansutras, ini dia ungkapan selengkapnya!

Jilq

Pakai jempol dan telunjuk Anda, bentuk cincin di sekitar pangkal Mr P Anda. Dorong lembut jari-jari Anda hingga kepala Mr P terasa dipijat dengan lembut. Gunakan minyak kelapa atau minyak zaitun untuk pijatan ini. Lakukan ini selama 15-20 menit setiap hari sebelum mandi. Berhati-hatilah dan jangan lakukan dengan tergesa-gesa. Nah, setelah beberapa hari, Anda dapat melihat sedikit perbedaan.

 Mr P Ilustrasi

Teknik erotis

Pegang Mr P dengan jari dan gerakkan sampai kelenjar dan lepaskan. Tujuan Anda adalah memindahkan darah ke kelenjar melalui pijatan ini. Lakukan beberapa pengulangan selama 10 menit.

 Baca juga: Pasien Cuci Darah, Jangan Abaikan Kualitas Kebersihan Air Anda!

Milking technique

Sama seperti cara sapi diperah, pijatkan Mr P Anda dari bawah ke atas. Anda dapat menggunakan ibu jari dan telunjuk untuk menekan bagian bawah penis dengan lembut, seolah-olah Anda mencoba untuk membawa lebih banyak sirkulasi darah. Jangan lupa pakai minyak ya, biar licin!

Anvil strok

Gunakan tangan untuk memijat Mr P Anda dari atas ke bawah. Atau yang lain, dapat meminta pasangan untuk menggunakan sedikit minyak ke Mr P. Pegang dan remas-remas lembut sampai terasa menggelinjang. Jadi masih tetap meragukan?

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini