Kesedihan Ratu Elizabeth II atas Meninggalnya Anjing Peliharaan Kesayangannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 196 1969683 kesedihan-ratu-elizabeth-ii-atas-meninggalnya-anjing-peliharaan-kesayangannya-NUoki9pCkJ.jpg Ratu Elizabeth II dan anjing-anjing peliharaannya (Foto: Hellomagazine)

PERCAYA atau tidak, antara manusia dengan hewan peliharaannya akan terjalin hubungan yang erat. Itu kenapa, beberapa orang menganggap hewan peliharaan mereka adalah 'keluarga' mereka sendiri.

Hal itu juga yang dirasakan Ratu Elizabeth II. Ratu terkenal sangat menyukai binatang dan salah satu hewan peliharaannya adalah anjing. Tapi, belum lama ini sang Ratu diketahui sangat sedih karena salah satu dari anjing kesayangannya meninggal dunia.

Ya, dikutip dari Hello Magazine, Sabtu (27/10/2018), Ratu baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh anjing Corgi yang bernama Whisper. Anjing itu meninggal dunia setelah 12 tahun menemani sang Ratu.

(Baca Juga: 5 Anak Pejabat Ini Aktif Menjadi Vlogger dan YouTuber)

 

Whisper pada awalnya dipelihara oleh Mantan Penjaga Gawang di Sandringham Bill Fenwick. Namun, kemudian sang Ratu menginginkan anjing tersebut dan diberikanlah anjing corgi itu ke Ratu.

Sebelum meninggal dunia, Whisper telah menemani waktu berlibur Ratu dari Skotlandia ke Windsor Castle minggu lalu. Alasan kematian Whisper sejauh ini karena anjing tersebut terserang penyakit.

Meski kesedihan masih menyelimuti Ratu, ia sebetulnya masih memiliki Candy dan Vulcan, anjing peliharaannya yang lain. Meski begitu, memori dia dengan Whisper tentunya tidak akan pernah bisa terbayarkan dengan apa pun.

(Baca Juga: Suka Traveling? 5 Travel Vlogger Ini Wajib Banget Kamu Subscribe)

 

Sebelum meninggalnya Whisper, Ratu juga sudah ditinggal anjing corgi lainnya yang bernama Willow. Perlu Anda ketahui, para anggota kerajaan diketahui merawat anjing dengan sangat baik selama bertahun-tahun.

Ada sedikit cerita mengenai Ratu dan anjing corgi peliharaannya yang lain. Ratu memelihara anjing corgi pertama kali saat usianya 18 tahun. Anjing corgi pertamanya bernama Susan. Karena sayangnya dia dengan Susan, Ratu rela membawanya saat berbulan madu dengan Pangeran Philip.

Ada satu hal yang membuat publik tercengang dan 'baper'. Ya, diketahui bahwa Ratu sudah tidak ingin memelihara anjing corgi lagi. Bukan karena dia ogah merawatnya, tapi dengan alasan yang bikin mewek.

Alasannya adalah Ratu tidak ingin ketika hidupnya sudah selesai di dunia ini, anjing corgi peliharaannya tidak bisa dia beri kasih sayang lagi. Dia juga khawatir, siapa yang akan merawat mereka lagi sama seperti dia memberi cinta kasih selama ini pada anjing corgi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini