Meme-Meme Kocak soal Ciuman, Jangan Sampai Begini Ya!

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 196 1969821 meme-meme-kocak-soal-ciuman-jangan-sampai-begini-ya-fC6eyROfCv.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SETIAP pasangan yang menjalin hubungan tentu pernah melakukan ciuman. Entah itu di kening, pipi, atau bahkan bibir. Walaupun bagi beberapa orang membicarakan ciuman adalah hal tabu, tapi tindakan yang dianggap untuk menunjukkan kasih sayang itu sering menjadi topik yang menarik.

Sebagai contoh, ada yang menjadikan ciuman sebagai bahan untuk membuat meme. Berikut contoh-contohnya seperti yang dirangkum Okezone, Sabtu (27/10/2018)

Melihat mantan ciuman dengan orang lain

 

Tidak ada yang menjamin hubungan dapat bertahan selamanya meskipun di antara pasangan sering menunjukkan kasih sayang seperti ciuman. Terkadang hal-hal seperti itu yang membuat seseorang mudah melupakan mantan kekasihnya. Terlebih bila mantan tersebut melakukan ciuman dengan kekasih barunya. Mengetahui dia sudah memiliki tambatan hati baru saja sakit, apalagi melihatnya melakukan tindakan yang sering dilakukan dulu.

 (Baca Juga:Bikin Iri, 6 Wanita Ini Punya Bibir Paling Sensual di Dunia)

Jomblo ciuman

 

Ciuman memang baru bisa dilakukan bila seseorang memiliki pasangan. Namun apabila orang tersebut masih sendiri alias jomblo, maka dia harus ciuman dengan siapa? Masa iya ciuman dengan diri sendiri di kaca? Jangan dong.

Lipstik berantakan

 

Pasangan yang sedang menjalin kasih memang bisa melakukan ciuman kapan saja. Termasuk bila pihak perempuan sedang mengenakan lipstik. Bisa dibayangkan bila pasangan berciuman bibir sementara cewek mengenakan lipstik yang bisa menyeplak? Sudah pasti akan berantakan kemana-mana.

Menutup mata


Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, masih banyak masyarakat yang menganggap ciuman adalah hal tabu. Maka tak heran bila sejumlah orangtua melarang anaknya menonton adegan ciuman di TV maupun film. Rata-rata menyuruh anaknya menutup mata atau memalingkan wajah. Siapa yang pernah mengalami seperti ini? Padahal ciuman berarti menunjukkan kasih sayang. Dengan adanya larangan seperti itu, tidak menutup kemungkinan membuat anak malah penasaran dan mencari tahu sendiri yang malah bisa membuat salah kaprah.

 (Baca Juga:Fakta Menarik Dibalik Ciuman, Simak Juga Mitos dan Bahayanya!)

Semut selalu ciuman

 

Anda tentu pernah melihat cara semut berinteraksi dengan semut lainnya saat di dinding. Biasanya mereka akan berhenti sejenak saat berpas-pasan sambil menempelkan ujung tubuh seperti berciuman. Begitu seterusnya setiap bertemu semut lain dalam perjalanannya. Lucu ya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini