6 Kesalahpahaman yang Selama Ini Dianggap Paling Diinginkan Perempuan di Ranjang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 481 1969807 6-kesalahpahaman-yang-selama-ini-dianggap-paling-diinginkan-perempuan-di-ranjang-eOJl1Ma3ML.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BICARA mengenai permainan di ranjang, tentu setiap orang punya "kesenangannya" sendiri-sendiri. Tapi, secara garis besar kepuasan menjadi inti dari semuanya.

Bicara mengenai kepuasan, ini pun sangat subjektif. Tapi, ada beberapa hal yang ternyata selama ini salah paham dan dianggap sesuatu yang paling diinginkan perempuan. Hal ini penting untuk diketahui agar Anda tidak salah menebak apa yang paling diinginkan pasangan Anda.

Hal salah paham apa saja itu? Okezone merangkumnya khusus untuk Anda. Dikutip dari Romper, berikut paparannya:

1. Permainan yang "lama"

Ya, mungkin Anda mengira, penetrasi yang berlangsung lama dan intens membuat si dia suka. Faktanya, tidak semua perempuan menyukai hal tersebut. Terlalu lama malah bisa membuat si perempuan trauma akan rasa sakit dan tidak menikmati esensi dari seks itu sendiri.

 (Baca Juga:Jenis Ciuman dan Cara Melakukannya, Mana yang Paling Hot?)

2. Mr P yang panjang dan besar

Hal ini tentunya subjektif. Bahkan, beberapa perempuan tidak pernah mempersoalkan seberapa panjang Mr P yang dimiliki pasangannya. Sebatas "yang penting bisa memuaskan" itu lebih dianggap penting daripada bicara mengenai ukuran yang besar tapi "rasanya" tidak memuaskan.

3. Seks tanpa kondom

Pada beberapa perempuan, faktanya seks tanpa kondom adalah kesalahan terbesar. Mencegah kehamilan di usia produktif menjadi pilihan banyak perempuan sekarang. Terlebih bagi pasangan yang memang belum resmi, seks dengan kondom adalah hal wajib.

 (Baca Juga:Mitos Seputar Kangkung hingga Terong yang Bikin Ngantuk sampai Lemah Syahwat, Benarkah?)


4. Melupakan pelumas

Kita tahu bersama bahwa secara alami Miss V akan mengeluarkan cairan yang berfungsi untuk memperlancar penetrasi Mr P. Tapi, pada beberapa perempuan, mereka ternyata senang juga dengan penggunaan pelumas. Jadi, jangan melupakan satu hal ini agar pasangan bisa senang, ya.

5. Sok tahu

Jika Anda merasa sudah berpengalaman dalam urusan ranjang, hal ini tentu baik. Anda bisa mengarahkan si dia untuk bisa mendapatkan kenikmatan dalam seks. Tapi, menjadi sok tahu dan mendominasi permainan secara konstan akan membuat perempuan bisa ilfil. Apalagi jika Anda sangat sok tahu, yang ada perempuan malah menghindari seks.

6. Banyak ngomong

Saat pertemuan dengan pasangan, mungkin Anda berpikir bahwa perempuan akan lebih suka bercanda dan memulainya dengan percakapan panjang lebar. Faktanya, hal itu keliru! Beberapa perempuan malah lebih suka "to the point" sekali pun tetap harus ada awalan yang membuat mereka nyaman. Tapi, ingat awalan yang terlalu banyak obrolan juga membuat perempuan "drop". Jadi, kalau dirasa sudah cukup baik koneksinya, langsung saja ajak "bermain". Itu yang malah membuat mereka suka. Percayalah!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini