Ingin Hasil Make-Up Maksimal? Wajib Subscribe 5 Beauty Vlogger Ini

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 28 194 1969875 ingin-hasil-make-up-maksimal-wajib-subscribe-5-beauty-vlogger-ini-Jbt0g1cY8u.jpg Tasya Farasya (Foto: Instagram)

SEKARANG ini banyak tutorial yang dapat dengan mudah dilihat di media sosial seperti YouTube. Mulai dari merakit benda, bermain musik, hingga merias wajah. Khusus untuk kecantikan, kini banyak bermunculan beauty vlogger yang sering menjadi panutan kaum Hawa. Terbukti dari jumlah subscriber pada channelnya.

Penasaran siapa saja beauty vlogger yang make-upnya menginspirasi? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Minggu (28/10/2018) :

Tasya Farasya


Pertama ada seorang dokter yang banting stir mendalami dunia kecantikan. Dia adalah Tasya Farasya yang sudah memiliki lebih dari 829 ribu subscriber. Dalam channelnya, perempuan berdarah Arab ini sering membagikan tips merias wajah untuk kondisi tertentu seperti menutupi chubby cheeks, jerawat, menggunakan maskara, serta tipe makeup tertentu. Beberapa kali dirinya juga membuat video mendandani orang lain, mereview produk make-up, dan berkolaborasi dengan makeup artis ternama.

(Baca Juga: Beauty Vlogger Ini Terkenal dengan Kontennya yang Konyol, Siapa saja?)

Abel Cantika


Selanjutnya ada Abel Cantika yang memiliki lebih dari 405 ribu subsceiber. Di channelnya, perempuan berambut panjang ini aktif mengunggah berbagai macam konten. Mulai dari daily make-up routine, tutorial jenis make-up, review produk, hingga make-up challenge bersama orang lain.

 

Rachel Goddard


Kali ini ada Rachel Goddard yang jumlah suscribernya paling banyak yaitu lebih dari 1,1 juta. Dirinya sudah aktif mengunggah video kecantikan sejak 4 tahun lalu. Berbagai konten yang dibuatnya meliputi review produk, tips make-up, tutorial make-up look tertentu, make-up challenge, dan cara memilih produk.

(Baca Juga: Ini 7 Youtubers yang Memiliki Subscriber Terbanyak)

Lizzie Parra


Perempuan yang satu ini sudah memiliki lebih dari 97 ribu subscriber. Lizzie Parra sebenarnya sudah aktif mengunggah konten kecantikan sejak 7 tahun lalu. Dirinya membuat video cara merias wajah dengan look tertentu, mereview produk, dan mendandani orang lain.

Sasyachi


Terakhir ada Sasyachi yang memiliki lebih dari 35 ribu subscriber. Ada beberapa video yang sering dibuatnya. Mulai dari trik make-up, tutorial, hingga perawatan kecantikan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini