Makin Greng di Ranjang dengan 5 Makanan Ini, Nomor 5 Paling Murah!

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 28 481 1970087 makin-greng-di-ranjang-dengan-5-makanan-ini-nomor-5-paling-murah-IkJbq0GPHt.jpg Tomat termasuk makanan afrodisiak (Foto:Ist)

SEMUA anggota tubuh termasuk alat kelamin bisa tidak berfungsi dengan baik apabila kurang dirawat. Sebagai contoh, pada pria, Mr P dapat mengalami disfungsi ereksi bila terlalu banyak mengonsumsi alkohol, merokok, tidur kurang, dan stres. Disfungsi ereksi tentu akan mengganggu pria saat hendak melakukan aktivitas seksual.

Untuk menjaga fungsi Mr P tetap bekerja dengan baik, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya mengonsumsi makanan yang dapat menjaga kesehatan tubuh. "Kami tahu tubuh yang sehat dapat membuat reproduksi sehat," kata Paul Turek , MD, seorang ahli urologi kesuburan di California seperti yang dikutip Okezone.

Beberapa perubahan pilihan makanan dapat berdampak baik bagi kesehatan Mr P. Berikut ulasannya :

 

Minyak zaitun

Sudah lama minyak zaitu dikaitkan dengan kesehatan jantung. Namun sebuah penelitian baru yang dilakukan oleh ahli di University of Athens School of Medicine, Yunani menemukan pria yang mengganti mentega dengan minyak zaitun dapat memperbaiki kesehatan seksualnya. Bahkan, para peneliti mengatakan minyak zaitun mungkin bahkan lebih baik daripada Viagra untuk memerangi disfungsi ereksi. Sebagai lemak tak jenuh ganda, minyak zaitun memiliki efek protektif kardio serta baik untuk pembuluh darah di jantung dan penis.

Tiram

Makanan yang satu ini memiliki reputasi sebagai afrodisiak. Tiram kaya akan seng yang mendukung ereksi. Seng juga merupakan blok bangunan yang diperlukan untuk testosteron sehingga mendukung libido dan produksi sperma. Makanan lain seperti daging sapi, kerang, lobster, kepiting, dan biji labu juga merupakan sumber makanan yang baik.

Ikan salmon


Ikan merah muda ini adalah salah satu makanan padat nutrisi dan sangat kaya akan asam lemak omega-3. Satu penelitian baru menemukan adanya sifat antioksidan dan anti-inflamasi asam lemak omega-3 yang dapat membantu mencegah disfungsi veno-oklusif (CVOD) yaitu penyebab utama disfungsi ereksi.

 

Tomat

Tomat mendapatkan warna merah dari antioksidan yang disebut lycopene. Antioksidan adalah senjata utama yang digunakan tubuh untuk melawan radikal bebas penyebab kerusakan sel. Diperkirakan oksidan mendasari banyak infertilitas pria dan kanker prostat sehingga dengan adanya antioksidan diharapkan dapat mencegah kondisi tersebut.

Cabe rawit


Makanan pedas dapat meningkatkan vasodilatasi yang membantu pembuluh darah melebar sehingga memungkinkan darah mengalir lebih mudah. Ereksi adalah semua tentang aliran darah ke penis, sehingga lebih banyak vasodilasi dapar membantu seorang pria mendapatkannya dengan lebih mudah. Paprika pedas seperti jalapeños juga dapat dijadikan pilihan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini