Viral, Bukannya Dioles Lipstik Ini Cara Pakainya Diemut!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 194 1970280 viral-bukannya-dioles-lipstik-ini-cara-pakainya-diemut-vXYihxMviu.jpg Viral lipstik diemut bukan dioles (Foto: Rachel Goddard/Youtube)

PERKEMBANGAN dunia make-up bergerak pesat. Bukan hanya perkara warna apa yang diproduksi, tapi juga kemasan yang semakin unik.

Salah satunya adalah lipstik. Mungkin Anda terbiasa melihat lisptik yang kini tidak hanya dalam bentuk batangan, tapi juga liquid atau cairan. Ya, selain liquid lipstik, Anda juga kini bisa menemukan varian lipstik dalam kemasan yang unik bahkan cenderung aneh. Lipstik ini pun sekarang viral di kalangam beauty enthusias.

Adalah lisptik emut. Belum ada penamaan secara khusus untuk lipstik yang disimpan dalam tube ini. Namun, jika melihat cara pakainya, lipstik ini diaplikasikan dengan mengemut bagian ujung dan warna pada bibir pun terbentuk. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengolesnya ke seluruh bagian bibir. Cukup diratakan dengan mengecap bibir yang sudah terwarnai.

Dalam iklan yang dirampilkan di Instagram, akun @hnoriginal_jkt memperlihatkan dengan detail bagaimana cara pakai lipstik yang diketahui datang dari Vietnam tersebut. Jadi, Anda membuka tutup kemasan, lalu bagian ujungnya Anda emut atau tempelkan di bibir secara benar. Lalu, bibir pun terwarnai dengan sempurna.

Baca Juga: Penampilan Pedangdut Meldi yang Milenial, Style Keponakan Dewi Perssik Ini Bisa Kamu Tiru!

Dalam caption yang dibubuhkan di akun Instagram tersebut, dijelaskan bahwa lipstik jenis ini belum banyak beredar di Indonesia. Jadi, Anda yang tertarik memilikinya harus memesan terlebih dulu.

Baca Juga: Viral, Pesona Perawat Cantik Ini Sukses Bikin Netizen Terhipnotis

Sementara itu, beauty vlogger Rachel Goddard pun terlihat menjajal lipstik yang sedang viral ini. Menurut penjelasan Rachel, sekali pun cara pengaplikasiannya itu di tempelkan dan di emut di bibir, pewarnaannya cukup rapi. Jadi, bisa dibilang Anda tidak memerlukan waktu banyak untuk memastikan semua bagian bibir terwarnai.

"Pakai lisptik ini udah nggak perlu lagi tuh pakai foundation buat nutupin area yang keluar-keluar karena pemakaian lipstik biasanya," kata Rachel di channel Youtube-nya yang dibagikan pada 22 Oktober 2018 dan sudah dilihat sebanyak 988 ribu kali.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini