Kisah Cinta Raja Felipe VI Mirip Pangeran Harry-Meghan Markle

Koran SINDO, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 194 1970543 kisah-cinta-raja-felipe-vi-mirip-pangeran-harry-meghan-markle-q9gEPZeZXX.jpg Raja Felipe dan Ratu Letizia (Foto: Antionio Express News)

RAJA Felipe VI dan Ratu Letizia sudah membina rumah tangga selama hampir 14 tahun. Namun, hubungan mereka tidak dimulai dengan lancar.

Kisah cinta keduanya pun mirip Pangeran Harry yang menikahi perempuan yang tidak berdarah biru dan pernah menikah. Pada masa muda, Felipe terkenal karena gaya hidupnya yang memiliki banyak teman dekat wanita termasuk model pakaian dalam Norwegia, Eva Sannum.

Sementara, Letizia Ortiz Rocasolano adalah jurnalis internasional yang bekerja di Television Espanola. Dia juga meliput peristiwa teror 11 September 2001 di New York dan perang di Irak. Dia dinobatkan sebagai jurnalis terbaik di Spanyol di bawah usia 30 tahun.

BACA JUGA:

 4 Hal yang Harus Dilakukan Penumpang saat Pesawat Mendarat Darurat di Perairan

Dia pernah menikah dengan guru sastra SMA-nya ketika berusia 25 tahun, tetapi kemudian bercerai kurang dari setahun. Soal kisah cinta mereka, Felipe meminta bantuan seorang teman wartawan, Pedro Erquicia, untuk menyiapkan makan malam dan mengundang Letizia agar keduanya bisa bertemu.

Sementara laporan lain mengatakan, Letizia menyerahkan nomor kontak pribadinya kepada Pangeran, tetapi keduanya tidak langsung mulai berkencan. Namun, tidak lama kemudian, keduanya pun dikabarkan berpacaran secara rahasia.

BACA JUGA:

Potret Menggemaskan Anak-Anak Kardashian di Bali, Terlihat Damai!

Pada 1 November 2003, keduanya meng - umum kan pertunangan mereka. Keduanya resmi menikah di Catedral de Santa Maria la Real de la Almudena di Madrid pada 22 Mei 2004. Pernikahan itu disaksikan 25 juta orang di Spanyol.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini